Harry Kane Memble, Istrinya 'Diserang'

AGEN BOLA, Harry Kane masih memble di Liga Inggris, baru satu gol dikemas dari sembilan laga. Isrtinya, Katie Goodland diserang fans Spurs di Instagram pribadinya.

Harry Kane sejatinya adalah top skor Liga Inggris musim lalu dengan 23 gol. Dalam tujuh musim terakhir, golnya mencapai dua digit.

Sayangnya di awal musim Liga Inggris ini, Kane kehilangan taringnya. Kane buntu untuk bikin gol!

Harry Kane baru bikin satu gol dan satu assist dari sembilan laga di Liga Inggris. Padahal, menit bermainnya sudah mencapai 700-an menit.

Ada beberapa batu sandungan Kane. Salah satunya disinyalir, adalah sang striker sakit hati tidak diizinkan pindah klub karena Tottenham Hotspur menahannya.

Kane dinilai sudah frustrasi bersama Tottenham Hotspur. Sudah bermain sejak tahun 2013, trofi juara belum juga masuk lemarinya.

Dilansir dari Daily Star, para fans Tottenham Hotspur mengecam Harry Kane. Bahkan istrinya, Katie Goodland sampai kena ampasnya!

Instagram Katie Goodland dihujati para fans. Mereka mengecam Kane yang belum juga menemukan performa terbaiknya, yang berimbas jeleknya hasil Spurs di lapangan.

"Kasih tahu Kane agar konsentrasi main," kata salah satu netizen.

"Kane ke mana sih? Nggak kelihatan di lapangan," ujar netizen lainnya.

"Kane cuma makan gaji buta ya di Spurs," cetus netizen lainnya.

Tottenham Hotspur kini sudah kedatangan manajer top Antonio Conte. Tentu juga diharapkan, Conte bisa memoles Harry Kane agar kembali tajam.


Share on Google Plus

About maxbet268