Del Piero Prediksi Zidane Bakal Tolak Man Utd

AGEN BOLA, Legenda Italia, Alessandro Del Piero menyebut Zinedine Zidane bakal menolak tawaran jadi pelatih Manchester United lantaran masih ingin beristirahat dari dunia kepelatihan.

Nama Zidane mencuat sebagai salah satu calon pelatih Man Utd menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Namun Del Piero menilai mantan rekan setimnya tersebut belum akan menerima tawaran tersebut saat ini.

"Saya rasa dia masih mengambil waktu jeda dan istirahat. Terakhir kali saya berbicara dengannya, dia menjelaskan betapa sulitnya jadi pelatih. Saya juga tengah mengambil lisensi kepelatihan jadi saya tahu bahwa seorang pelatih harus terus hadir dalam segala aspek, harus ada dalam setiap hal."

"Dia berkata bahwa betapa sulit dan menuntutnya pekerjaan sebagai pelatih, dari segi waktu, 24 jam sehari dan tujuh hari sepekan," kata Del Piero dikutip dari Metro.

Del Piero sendiri yakin bahwa Zidane sejatinya merupakan sosok yang cocok untuk melatih Man Utd.

"Jadi dia mungkin akan tetap mengambil waktu jeda. Namun tentu saya tak tahu pasti."

"Saya melihat sosok Zidane sebagai pasangan yang tepat untuk Manchester United. Namun saya tentu tak tahu pasti sosok apa yang Man Utd cari," tutur Del Piero.

Sejumlah nama muncul sebagai calon pelatih Man Utd mulai dari Zidane, Erik ten Hag, Brendan Rodgers, hingga Mauricio Pochettino.

Dalam rumor terkini, Pochettino justru disebut sebagai calon terkuat menjadi pelatih Man Utd dengan Zidane bakal muncul dan memegang PSG.

Share on Google Plus

About maxbet268