Tutorial

Son Heung-min Perpanjang Kontrak di Tottenham sampai 2025

AGEN BOLA, Son Heung-min menegaskan komitmennya kepada Tottenham Hotspur dengan memperbarui kontrak. Dia meneken kontrak baru yang mengikatnya sampai empat tahun ke depan.

Lewat situs resminya, Tottenham mengumumkan bahwa Son telah menandatangani kontrak baru, Jumat (23/7/2021). Son masih akan berseragam The Lilywhites sampai 2025.

Son sudah memperkuat Tottenham sejak Agustus 2015 setelah pindah dari Bayer Leverkusen. Penyerang asal Korea Selatan itu tercatat sudah mencetak 107 gol dan 64 assist dalam 280 kali penampilan bersama Tottenham.

"Bermain di sini selama enam tahun sudah jadi kehormatan besar, klub sudah menunjukkan respek besar dan tentu saja saya sangat bahagia di sini," ujar Son di situs resmi klub.

"Rasanya sudah seperti di rumah sendiri, khususnya dengan fans, para pemain, staf. Tidak ada keputusan. Ini mudah saja. Saya senang ada di sini dan akan sangat gembira jika bisa segera bertemu fans," imbuhnya.

Bersama Harry Kane, Son Heung-min menciptakan duet mematikan di lini depan Tottenham Hotspur. Di sepanjang musim 2020/2021 lalu, duet Son dan Kane menghasilkan 14 gol di Premier League yang jadi rekor dalam satu musim.

"Kami senang sudah menyepakati kontrak kontrak jangka panjang baru dengan Son Heung-min seiring dengan langkah kami menyambut musim baru dan babak baru bersama Nuno Espirito Santo," ujar Direktur Tottenham Fabio Paratici.

"Semua bisa melihat dampak positif yang dibawanya ke klub, baik di dalam maupun luar lapangan, dan kami senang dia akan ambil bagian dalam upaya kami meraih prestasi dalam tahun-tahun yang akan datang."

Son Heung-min tampil 51 kali di semua kompetisi bersama Tottenham Hotspur pada musim lalu. Penyerang berusia 29 tahun itu mencetak 22 gol dan 17 assist.

Share on Google Plus

About maxbet268