Tutorial

Donnarumma Resmi Jadi Pemain PSG

AGEN BOLA, Gianluigi Donnarumma resmi diperkenalkan sebagai pemain Paris Saint-Germain. Ia gabung dengan status free agent alias cuma-cuma.

Donnarumma secara resmi bergabung dengan PSG, setelah menjalin kesepakatan pada 16 Juni lalu. Ia menuntaskan tes medis pada 21 Juni dan kini resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Les Parisiens.

Penjaga gawang 22 tahun itu meneken kontrak lima tahun hingga 30 Juni 2026. Ia dilaporkan menerima gaji sekitar 12 juta euro per tahun plus bonus-bonus.

"Paris Saint-Germain dengan senang mengumumkan bahwa Gianluigi Donnarumma telah bergabung. Kiper Italia tersebut meneken kontrak lima tahun sampai 30 Juni 2026," ungkap pernyataan resmi PSG.

Donnarumma sebelumnya enam musim memperkuat AC Milan dengan gelar Piala Super Italia jadi satu-satunya trofi. Sementara di level internasional, ia baru saja memenangi Euro 2020 bersama Italia.

"Saya senang menjadi bagian dari klub besar ini. Saya merasa siap untuk menempuh tantangan baru ini dan terus bertumbuh di sini. Dengan Paris, saya ingin memenangi sebanyak mungkin kejuaraan dan mendatangkan kegembiraan untuk para suporter," ungkap Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma menyusul sejumlah nama top seperti Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, dan Sergio Ramos yang lebih dulu bergabung PSG.


Share on Google Plus

About maxbet268