Usai Dilepas Man United, Romero Klaim Banyak Klub Peminat

AGEN BOLA, Sergio Romero sudah tak dilepas oleh Manchester United. Dia mengklaim saat ini banyak klub peminat yang mengajukan tawaran.

Romero datang ke Old Trafford dengan status bebas transfer pada 2015 di bawah komando Louis van Gaal. Keputusan MU mendatangkan kiper asal Argentina itu semula untuk mengantisipasi spekulasi transfer David De Gea ke Real Madrid.

Tak terasa, Romero sudah enam tahun berkostum Man United. Semula dia menjadi kiper utama, namun kembali digeser oleh De Gea karena gagal ke Madrid, dan kemudian menjadi pilihan ketiga seiring performa oke Dean Henderson.

Romero cuma bermain sebanyak 61 kali. Dia pun kini sudah dilepas oleh Man United dan belum jelas ke mana langkah selanjutnya.

Di satu sisi, Romero sudah memberi kisi-kisi ke mana selanjutnya. Dia mengaku berencana kembali ke Italia atau tetap di Inggris.

"Saya dilepaskan oleh United dan kami sedang bekerja untuk melihat di mana saya bisa bermain selanjutnya," kata Romero seperti dikutip dari Football Italia.

"Terima kasih, Tuhan, saya mendapat beberapa tawaran di Eropa. Klub-klub yang meminta saya semuanya ada di Eropa, jadi kita lihat saja mana pilihan terbaik," sambungnya.

"Bisa jadi Inggris atau Italia, kita lihat saja nanti. Dan jika itu Spanyol, itu akan menjadi pengalaman baru, tetapi saya juga harus mempertimbangkan putri-putri saya, yang sedang tumbuh dewasa," tegasnya.

Romero sebelumnya sempat bermain di Italia dengan kostum Sampdoria, kemudian dipinjamkan ke AS Monaco. Dia juga sempat memperkuat AZ Alkmaar dan Racing Club.

Share on Google Plus

About maxbet268