Tutorial

Riyad Mahrez Tegaskan Bertahan di City, Arsenal Gigit Jari

AGEN BOLA, Riyad Mahrez disebut-sebut jadi incaran Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Namun, Mahrez menepis rumor itu dengan menegaskan komitmennya untuk Manchester City.

Mahrez kabarnya jadi target Mikel Arteta yang ingin merombak skuad Arsenal. Arteta pernah bekerja sama dengan Mahrez saat manajer Arsenal itu jadi asisten Pep Guardiola di City.

Arsenal menginginkan wajah-wajah baru usai gagal total di musim 2020/2021. The Gunners hanya finis di peringkat kedelapan di Premier League musim kemarin.

Mahrez sudah lama jadi incaran Arsenal. Pemain internasional Aljazair itu pernah didekati Arsenal pada 2016, tapi tak dilepas oleh klubnya saat itu, Leicester City.

Soal masa depannya, Riyad Mahrez mengaku masih betah di Manchester City. Dia tidak berniat hengkang dari Etihad Stadium.

"Tidak ada apa-apa soal masa depan saya. Saya baik-baik saja di Manchester," ujar Mahrez kepada DZ Sport seperti dilansir Mirror.

"Dengan izin Tuhan saya akan bertahan," ucap mantan pemain Leicester City itu.

Mahrez masih terikat kontrak dengan City sampai 2023. Winger berusia 30 tahun itu bahkan berencana pensiun di City.

"Saya bahagia di Manchester City dan saya tidak punya keinginan untuk melihat ke tempat lain," kata Mahrez jelang final Liga Champions beberapa waktu lalu.

"Saya belum tahu situasinya akan seperti apa, tapi saya bahagia di City dan di sinilah saya ingin berada."

"Orang-orang bicara soal saya akan mengakhiri karier di Marseille, tapi itu bukan sesuatu yang saya pikirkan. Saya ingin mengakhiri karier di Inggris bersama City. Saya tidak melihat diri saya di Marseille," ucap Mahrez.

Share on Google Plus

About maxbet268