PSG Redam Rumor Kepergian Pochettino

AGEN BOLA, Baru separuh musim melatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino sudah diselimuti rumor. PSG meredamnya, menegaskan puas dengan kinerja Pochettino.

Pochettino baru mulai menangani PSG pada 2 Januari lalu, menggantikan Thomas Tuchel. Sebelumnya ia dilepas oleh Tottenham Hotspur karena hasil-hasil mengecewakan, meski sempat membawa tim jadi runner-up Liga Inggris dan Liga Champions.

Baru setengah musim melatih PSG, Pochettino dikabarkan bakal kembali ke Tottenham Hotspur. Ia disebut-sebut tak betah.

Faktor lain yang memungkinkan Pochettino pergi adalah kegagalannya mempertahankan titel Liga Prancis. PSG mesti merelakan gelar juara direbut Lille musim ini. Namun Direktur Keolahragaan PSG Leonardo Araujo menepis semua rumor tersebut.

"Mauricio Pochettino masih punya dua tahun tersisa di kontraknya dengan PSG dan kami sangat senang," katanya kepada Europe 1 dikutip Marca.

Selain pulang ke Tottenham, rumor juga menyebutkan kalau Real Madrid turut memantau Pochettino. Akan tetapi senada dengan pernyataan Leonardo, pria Argentina tersebut juga memastikan dirinya nyaman di PSG.

"Saya senang dengan cara para pemain beradaptasi terhadap perubahan-perubahan. Ada banyak hal yang tak bisa diubah atau tidak bisa dikembangkan karena kurangnya waktu," ungkap Pochettino.

"Tapi saya masih percaya dengan pola kerja seperti ini, dan dengan hasrat untuk mengembangkan ide-ide lain di lapangan, kami akan mengukir hal-hal besar ke depannya," imbuhnya.

Share on Google Plus

About maxbet268