Olivier Giroud Semakin Dekat ke AC Milan

AGEN BOLA, Kontrak Olivier Giroud bersama Chelsea berakhir pada akhir Juni 2021. Pemain asal Prancis itu kini dikabarkan bakal bergabung ke klub Italia, AC Milan.

Karier Giroud di Stamford Bridge nampaknya tidak akan bertahan lama. Penyerang 34 tahun itu tak mendapat posisi utama di skuad The Blues dan lebih banyak menghangatkan bangku cadangan.

Pada musim 2020/2021, Giroud hanya 13 kali turun sebagai starter Chelsea dari total 31 penampilannya di semua kompetisi. 11 gol ditorehkannya untuk The Blues selama periode tersebut.

Olivier Giroud bahkan tidak diturunkan saat Chelsea melakoni partai final Liga Champions kontra Manchester City, Minggu (30/5/2021). Dia baru turun ke lapangan ketika penyerahan medali juara klub asal London tersebut.

Chelsea kabarnya tidak akan memperpanjang kontrak Giroud yang habis di akhir musim ini. Pemain jebolan Grenoble itu dipersilahkan hengkang ke klub baru dengan status bebas transfer.

Beberapa klub asal Italia sudah dikaitkan dengan Giroud sejak awal tahun ini. Mulai dari Lazio, AC Milan, hingga Inter Milan disebut-sebut akan menjadi pelabuhan baru mantan bomber Arsenal tersebut.

Menukil laporan Football Italia, Giroud lebih memilih Milan ketimbang klub-klub Serie A lainnya. Pihaknya dan Rossoneri telah mengadakan pembahasan mengenai kepindahannya ke San Siro.

Giroud diklaim telah menyetujui kontrak dua tahun yang diajukan Milan. Dia akan mendapat bayaran senilai 4 juta euro per musim oleh Il Diavolo Rosso.

Spekulasi masa depan Olivier Giroud ke AC Milan semakin kencang setelah dirinya diketahui tengah mencari rumah di kota mode Italia tersebut.

Share on Google Plus

About maxbet268