Mike Tyson: Mayweather Bakal Habisi Logan Paul

AGEN BOLA, Mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson, menilai Floyd Mayweather Jr. punya kans besar mengalahkan Logan Paul dalam duel tinju ekshibisi yang akan berlangsung Senin (7/6) waktu Indonesia.

Tyson berpendapat Mayweather tidak hanya memiliki latar belakang besar sebagai juara tinju, tetapi juga masih terus berlatih menjaga kondisi badan.

"Floyd bakal menghabisi orang ini," ujarnya singkat sembari tertawa seperti dikutip dari Reuters.

"Floyd tetap berada di gym, dia selalu dalam kondisi terbaik. Dia akan bersenang-senang dengan uang hadiah yang didapat," sambung Tyson.

Mayweather Jr. diperkirakan bakal mendapatkan US$50 juta atau sekitar Rp712 miliar jika berhasil meraih kemenangan atas Logan Paul.

Duel Mayweather vs Logan Paul tidak dihitung sebagai duel tinju profesional lantaran perbedaan fisik dan pengalaman dari kedua sosok yang akan bertarung.

Mayweather yang memiliki rekor profesional 50-0 lebih pendek 15cm dan diperkirakan lebih ringan 12 kilogram dibanding Logan Paul yang memiliki rekor naik ring 0-1.

Menurut Tyson risiko yang dihadapi Logan Paul begitu besar dan patut mendapat respek. Sosok berjuluk Si Leher Beton itu juga menyambut baik kehadiran YouTuber seperti Logan Paul dan Jake Paul yang masuk ke dunia tinju dan kembali mengangkat nama olahraga bakupukul yang dianggapnya saat ini kalah pamor dari mixed martial arts (MMA).

Tyson sendiri pada November 2020 kembali naik ring dalam duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr. Tyson juga disebut-sebut bakal menjalani duel amal lagi, namun hingga kini belum diketahui kelanjutan dan kepastian nasib pertarungan tersebut.


Share on Google Plus

About maxbet268