Man City Tertarik Mendatangkan Sergio Ramos

AGEN BOLA, Manchester City memantau situasi Sergio Ramos di Real Madrid. The Citizens kabarnya ingin merekrut bek asal Spanyol itu di bursa transfer mendatang.

Kontrak Ramos di Madrid berakhir pada akhir Juni 2021. Kapten Los Blancos itu sejauh ini belum menandatangani perpanjangan kontraknya di Santiago Bernabeu.

Ramos dan Madrid dikabarkan akan bertemu untuk membahas masa depan sang pemain dalam beberapa hari ke depan. Apabila negosiasi perpanjangan kontrak tak mufakat, maka Ramos dapat pergi dari klub dengan status bebas transfer.

Belum adanya kepastian kontrak Sergio Ramos di Real Madrid, membuat masa depannya dispekulasikan dalam beberapa waktu terakhir. Sejumlah klub top Eropa disebut-sebut tertarik mendatangkan pemain 35 tahun tersebut.

Manchester City diyakini menjadi klub terdepan yang menginginkan jasa Ramos. Melansir ESPN, The Sky Blues mempertimbangkan untuk menawarinya kontrak berdurasi dua tahun.

Manajer Man City, Pep Guardiola, diklaim menghargai pengalaman dan kualitas kepemimpinan Ramos. Kualitas bek jebolan Sevilla tersebut diyakini dapat meningkatkan daya saing dan pengalaman klub asal Manchester itu.

Tidak hanya itu, Man City juga menganalisis kinerja fisik Ramos yang dinilai mirip dengan pemain-pemain dengan usia yang jauh lebih muda. Itulah sebabnya Man City bersedia mempertimbangkan transfer Ramos.

Manchester City menyiapkan opsi kesepakatan untuk membujuk Ramos ke Etihad Stadium. Selain kontrak selama dua tahun, The Citizens juga menawarkan Sergio Ramos untuk bermain di klub MLS, New York City FC.

Share on Google Plus

About maxbet268