Tutorial

Kyrie Irving: Arena NBA Mirip Kebun Binatang Manusia

AGEN BOLA, Pemain Brooklyn Nets Kyrie Irving menyebut arena NBA mirip kebun binatang manusia setelah seorang penonton ditangkap karena melemparkan botol ke kepalanya pada akhir pertandingan play-off melawan Boston Celtics.

Irving mengeluhkan perilaku suporter di arena NBA yang melemparkan botol air minum ke kepalanya usai pertandingan play-off NBA melawan Boston Celtics.

"Sangat disayangkan bahwa olahraga datang ke persimpangan ini di mana banyak cara lama muncul," kata Irving dikutip dari Daily Mail.

"Sudah lama seperti itu untuk hiburan dengan rasisme yang mendasari dan hanya memperlakukan orang seperti mereka berada di kebun binatang manusia."

Perilaku penggemar telah menjadi masalah bagi NBA akhir-akhir ini, dengan lima penonton terkena larangan seumur hiduo karena perilaku yang sama sekali tidak dapat diterima terhadap pemain dan keluarga mereka dalam insiden yang berbeda, pekan lalu.

Pemain Nets Kevin Durant juga mengatakan fan harus bisa bersikap lebih baik dan menghargai permainan ini.

"Kami bukan binatang, kami tidak berada di sirkus," kata Kevin Durant.

"Anda datang ke pertandingan tidak semua tentang Anda sebagai penggemar. Jadi, hormati permainan ini."

Brooklyn Nets berhasil mengalahkan Boston Celtics 141-126 untuk memimpin 3-1 dalam seri play-off putaran pertama Wilayah Timur.

Share on Google Plus

About maxbet268