Man City Mau Kane? Spurs Minta Uang Tunai Rp 3 T!

AGEN BOLA, Manchester City kabarnya siap memberikan dua pemain untuk mendapatkan Harry Kane. Tapi, Tottenham Hotspur cuma mau cash keras 150 juta paun atau sekitar Rp 3 T!

Kane jadi incaran utama City di bursa transfer musim panas nanti. Sebab City mencari pengganti Sergio Aguero yang merupakan top scorer sepanjang masa klub tersebut.

Melihat catatan gol Kane selama memperkuat Spurs, dengan torehan 221 gol dan 47 assist, City jelas tergiur. Tak cuma mendapatkan mesin gol baru, City juga bisa memaksimalkan kemampuan Kane sebagai playmaker.

Apalagi musim lalu, Kane juga memuncaki daftar pemberi assist sebanyak 14. Kegagalan City meraih gelar Liga Champions makin menguatkan hasrat mereka untuk memboyong Kane.

Maka dari itu, Manchester City sudah menyiapkan tawaran wah untuk Kane agar mau pindah ke Etihad Stadium. Gaji senilai 300 ribu paun per pekan plus jersey nomor 10 sudah disiapkan untuk penyerang 28 tahun tersebut.

Untuk Tottenham, City siap memberikan dua penyerang terbaiknya saat ini, Gabriel Jesus dan Raheem Sterling, sebagai alat tukar untuk Harry Kane. Mungkin, City juga masih memberikan uang tunai kepada Tottenham.

Sayangnya keinginan City itu tidak akan kesampaian karena dikutip Daily Mail, chairman Tottenham Daniel Levy cuma menginginkan uang tunai 150 juta paun atau sekitar Rp 3 T untuk Kane.

Jika City tidak mampu memenuhinya, maka Kane akan bertahan di klub itu sampai kontraknya habis 2023. Levy memang tidak mau kehilangan pemain terbaiknya tersebut, meski Kane sudah mengungkapkan keinginannya pindah demi meraih trofi bergengsi.

Kini Manchester City menghadapi tembok tebal bernama Levy untuk bisa mendapatkan Harry Kane dari Tottenham.


Share on Google Plus

About maxbet268