Tutorial

Lazio Perkenalkan Sarri Sebagai Pelatih Baru

AGEN BOLA, Lazio resmi memperkenalkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru. Ia mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Simone Inzaghi yang merapat ke Inter Milan.

Hal tersebut diumumkan Lazio melalui situs resmi klub, Rabu (9/6/2021) malam WIB. Kabar bahwa Sarri bakal menjadi pelatih Lazio sudah santer berhembus dalam beberapa hari terakhir.

"S.S. Lazio mengumumkan bahwa Maurizio Sarri adalah pelatih baru tim utama," tulis kubu Lazio di situs resmi mereka.

Elang Ibu Kota dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Sarri sejak seminggu yang lalu. Namun, urusan dokumen Sarri untuk menjadi pelatih baru Lazio baru bisa dituntaskan hari ini.

Biancocelesti juga sudah memberi kode sebelumnya bahwa Sarri bakal melatih Luis Alberto dkk dalam unggahan di akun Twitter mereka.

Lazio mengunggah emoji rokok, baju tracksuit dan bank yang lekat dengan sosok Sarri. Pria kelahiran Naples ini gemar merokok. Ia kerap menggenakan tracksuit saat mendampingi timnya serta punya pekerjaan masa lalu sebagai pegawai Bank.

Menurut Football Italia, Sarri disebut akan mendapat gaji 3 juta euro per musim dengan sejumlah bonus. Jika mampu mengantarkan Lazio ke Liga Champions, gaji Sarri bakal melonjak menjadi 4 juta euro.

Sebelum ditunjuk sebagai pelatih Lazio, Sarri sebelumnya sempat menganggur selama satu musim. Juventus menjadi tim yang dilatihnya terakhir sebelum dipecat pada awal musim lalu. Padahal, ia mampu mempersembahkan gelar Scudetto bagi Si Nyonya Tua.

Sarri terbilang punya pengalaman yang sangat menukangi tim besar. Selain Juventus, ia juga pernah melatih Chelsea, Napoli dan Empoli.


Share on Google Plus

About maxbet268