Chelsea Dikabarkan Akan Lepas Hakim Ziyech, 2 Klub Italia Peminatnya

AGEN BOLA, Chelsea dikabarkan mau melepas Hakim Ziyech. Ada dua klub Italia yang disebut meminati pemain Timnas Maroko itu.

Ziyech baru semusim di Chelsea. Dia didatangkan dari Ajax di awal musim 2020/2021, dengan harga sekitar 34,3 juta poundsterling.

Selama di Chelsea, Ziyech sebenarnya tampil cukup bagus. Dalam catatan Transfermarkt, dia sudah membukukan 6 gol dan 4 assist hasil dari 38 kali bertanding di semua ajang.

Ziyech pun menjadi bagian kesuksesan besar Chelsea musim ini. The Blues menjadi juara Liga Champions.

Kedatangan Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard yang membuat Ziyech terancam disingkirkan dari klub London utara.

Ziyech menjadi pilihan kedua setelah Christian Pulisic. Dia tak bermain dalam dua pertandingan semifinal Liga Champions saat Chelsea melawan Real Madrid.

Pemain 28 tahun itu juga tak mendapatkan jatah bermain dari Tuchel saat Chelsea menumbangkan Man City di final Liga Champions.

Media Italia, Calciomercarto, mengabarkan bahwa Napoli sudah mengajukan tawaran untuk Ziyech. Klub Italia lainnya, AC Milan juga sudah mengambil ancang-anang untuk menggaet Ziyech.

Napoli saat ini sedang memperbaiki tim. Partenopei baru saja merekrut Luciano Spaletti untuk mengggantikan Gennaro Gattuso, yang gagal membawa Napoli lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Milan juga mengincar pemain Chelsea lainnya. Olivier Giroud juga dikabarkan akan merapat ke Milan. Kontrak Giroud di Chelsea masih berlaku sampai 2022.

Share on Google Plus

About maxbet268