Usman: McGregor Pintar tapi Banyak Omong

AGEN BOLA, Juara kelas welter UFC Kamaru Usman menyebut Conor McGregor sebagai sosok yang pintar namun terlalu banyak omong.

Usman belum berhenti mengejek juara di dua kelas berbeda, Conor McGregor. Dalam siaran langsung di media sosial Instagram miliknya, Usman kembali menyemprot McGregor.

Sebelumnya, Usman mengatakan McGregor bukan lagi petarung yang dihormati pada masa saat ini. Kini, petarung asal Nigeria itu menilai The Notorious, julukan McGregor sebagai sosok yang terlalu banyak omong.

"Sekarang Conor bagi saya hanya banyak omong. Masuk ke Twitter, berbicara soal omong kosong setiap kali seseorang muncul atau seseorang sedang seksi. Itu hanya untuk menjaga namanya tetap eksis," ujar Usman dikutip dari Essentially Sports.

"Itu soal pemasaran, itu cerdas, tetapi Conor bukanlah Conor si pembunuh di masa lalu. Petarung sejati tahu bahwa Conor bukan lagi Conor yang seperti itu," ucap Usman menambahkan.

Hanya saja, Usman tidak menyangkal Conor McGregor merupakan petarung hebat pada masa jayanya. Pada periode 2015 hingga 2016 merupakan puncak karier petarung asal Irlandia itu di UFC. Setelah juara kelas bulu pada Juli 2015, McGregor juara di kelas ringan pada November 2016.

"Jangan salah, jangan dipelintir. Conor McGregor adalah Conor McGregor karena suatu alasan. Dia melakukan hal-hal luar biasa dengan platform yang dia miliki," tutur Usman.

"Dia bekerja sangat keras untuk mencapai tempat yang dia datangi. Itu [harus] dihormati. Anda tidak akan pernah bisa mengambilnya. Tapi yang ingin saya katakan, Conor [saat ini] bukanlah Conor yang dulu," kata Usman melanjutkan.

Share on Google Plus

About maxbet268