Brewok Komersial Lionel Messi

AGEN BOLA, Lionel Messi pernah tampil mengejutkan kala membiarkan brewok tumbuh lebat di wajahnya. Rupanya ada kisah menarik di baliknya.

Lionel Messi masih jadi topik panas buat bursa transfer musim panas ini. Messi belum memberikan perpanjangan kontrak di Barcelona, yang artinya dia bisa pindah secara cuma-cuma.

Belum ada kata sepakat antara Barcelona dan Messi. Walau pihak klub, sudah melakukan berbagai cara supaya Messi bertahan yang salah satunya merekrut sahabat Messi, Sergio Agurero.

Media asal Argentina, Ole belum lama ini mewawancarai Lionel Messi. Bukan soal kabar transfernya, tapi topik-topik ringan yang mengulas tindak tanduk Messi di luar lapangan hijau.

Salah satunya, soal brewok Messi yang pernah mencuri perhatian beberapa tahun lalu.

Lionel Messi dikenal punya wajah yang bersih, alias tanpa brewok. Namun sekitar tahun 2016, Messi justru bikin publik gempar dengan penampilan brewoknya.

Rupanya kala itu, kontrak Messi dengan perusahaan pisau cukur Gillette sudah berakhir. Artinya, Messi tidak harus lagi mencukur brewoknya.

"Saya pernah bersama Gillette dan mereka menyuruh saya untuk bercukur. Jadi, ketika saya tidak bersama mereka lagi, saya memutuskan untuk tidak bercukur," katanya.

"Saya rasa itu terjadi pada tahun 2016 di Copa America di Amerika Serikat. Ada banyak pria brewok dan saya juga melakukannya," tambah Messi.

Lionel Messi memang menjadi brand-brand ternama dunia. Beberapa brand yang sampai saat ini masih terikat kontrak dengan Messi adalah Adidas, Ooredoo, Huawei, Lay's, dan Pepsi.

Share on Google Plus

About maxbet268