Tutorial

UFC 262: Charles Oliveira Sabet Gelar yang Ditinggalkan Khabib

AGEN BOLA, Charles Oliveira memenangkan juara kelas ringan UFC usai mengalahkan Michael Chandler. Dia berhak atas titel yang sebelumnya dipegang Khabib Nurmagomedov.

UFC menghadirkan calon penerus juara di kelas ringan setelah era Khabib yang memutuskan pensiun. Dua petarung elit, Oliveira vs Chandler berebut gelar yang dikosongkan itu dalam UFC 262.

Duel Oliveira vs Chandler digelar di Toyota Center, Houston, Minggu (16/5/2021). Di ronde pertama, Oliveira nyaris mengakhiri pertandingan lewat kunciannya, namun Chandler dapat bangkit dan menyerang balik.

Michael Chandler memberikan pukulan bertubi-tubi ke arah Charles Oliveira di pinggir ring. Oliveira mampu bertahan hingga ronde pertama berakhir.

Di ronde kedua, Oliveira melepaskan pukulan hook yang menghantam dagu Chandler hingga sang lawan terjatuh. Petarung Brasil itu langsung memanfaatkan momentum dan menyerbu Chandler di pinggir ring.

Oliveira menghajar Chandler bertubi-tubi ke arah kepala Chandler yang sudah tersungkur. Wasit langsung menghentikan duel dan memberikan kemenangan untuk petarung 31 tahun itu.

Kemenangan kali ini menjadi yang kesembilan secara beruntun yang diperoleh Oliveira. Dia sekarang memiliki rekor profesional 31-8 dan menyandang titel juara kelas ringan UFC.

Ada pun Michael Chandler, yang merupakan debutan di UFC, kini telah mencatatkan rekor profesional 1-1. Dia sebelumnya berlaga di ajang Bellator dan sukses jadi juara kelas ringan dengan rekor kemenangannya di dunia MMA 22-5.

Charles Oliveira digadang-gadang bakal bertarung melawan pemenang duel UFC 264. Dalam duel tersebut, Dustin Porier berjumpa Conor McGregor di ring oktagon bulan Juli mendatang.

Share on Google Plus

About maxbet268