Tutorial

Raul Diklaim Calon Terkuat Pengganti Zidane di Madrid

AGEN BOLA, Zinedine Zidane diklaim mau angkat kaki dari Real Madrid musim depan. Raul Gonzalez disebut-sebut menjadi kandidat kuat pengganti Zizou.

Zidane masih terikat kontrak bersama Madrid hingga musim panas 2022. Namun, juru taktik asal Prancis itu kabarnya sudah tak lagi mendapat dari Florentino Perez selaku presiden klub.

Madrid saat ini masih bertarung dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol 2020/2021. Kendati demikian, Zidane dirumorkan tetap bakal cabut dari Santiango Bernabeu walaupun seandainya timnya keluar menjadi juara.

"Ada waktu ketika Anda butuh perubahan karena itu bagus untuk semua orang. Ada saat-saat ketika Anda harus bertahan dan waktu-waktu yang lain ketika Anda harus pergi untuk kebaikan semua orang," kata Zinedine Zidane soal masa depannya di Real Madrid, dikutip dari Marca.

Pihak Los Blancos dilaporkan mulai mempertimbangkan beberapa opsi untuk calon pengganti Zidane. Mulai dari Raul Gonzalez, Massimiliano Allegri, hingga Joachim Loew.

Dari ketiga nama tersebut, Marca menyebut Raul sebagai kandidat terkuat untuk mengisi kursi pelatih Madrid selanjutnya. Pria Spanyol itu dinilai sudah tahu betul dengan El Real, mengingat dirinya pernah bermain di sana pada 1994-2010.

Raul saat ini menduduki jabatan sebagai pelatih tim Real Madrid Castilla di divisi tiga Liga Spanyol. Pelatih 43 tahun itu sukses membawa timnya menjadi kampiun UEFA Youth League 2020.

Raul merupakan sosok yang mendapat simpati khusus dari para pendukung Los Merengues berkat dedikasinya selama berseragam Madrid. Hal tersebut menjadi nilai lebih dirinya untuk bisa mengisi jabatan pelatih kepala Madrid di masa depan.

Meski begitu, Real Madrid bukan tanpa saingan apabila mau mendapatkan jasa Raul Gonzalez. Los Blancos harus bersaing dengan Schalke 04 dan Eintracht Frankfurt yang juga berminat menjadikan eks bintang Timnas Spanyol itu sebagai pelatih.

Share on Google Plus

About maxbet268