Skuad MU Belajar Banyak dari Edinson Cavani

AGEN BOLA, Kehadiran Edinson Cavani memberi pengaruh besar buat Manchester United. Striker Uruguay itu menjadi sosok panutan dengan pengalaman juara yang dimilikinya.

Cavani baru bergabung dengan MU pada awal musim 2020/2021. Dengan segudang pengalaman yang dimilikinya, eks bintang Napoli dan Paris Saint-Germain itu diharapkan mampu mendongkrak performa Setan Merah musim ini.

Sejauh ini, Cavani cukup sering dipercaya tampil oleh Ole Gunnar Solskjaer. Penyerang 34 tahun itu sudah bermain sebanyak 33 kali di semua kompetisi dan mencetak 12 gol.

Edinson Cavani pun ikut membantu Manchester United menjadi tim yang menakutkan kembali di Premier League. Setan Merah kini berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan 67 poin hingga gameweek ke-34.

Selain itu, Cavani ikut berperan dalam petualangan MU di Liga Europa. Klub asal Manchester tersebut sudah menapakkan sebelah kaki di final, usai menang 6-2 atas AS Roma di leg pertama semifinal.

Kemunculan Cavani di skuad MU pun mendapat apresiasi rekan setimnya, salah satunya dari Bruno Fernandes. Bintang asal Portugal itu mengamini bahwa Cavani menularkan mentalitas juara kepada seluruh pemain MU.

"Mentalitas yang dia miliki sedang diberikan kepada kami dan dia harus terus melakukan itu, sebab dia memiliki mental yang tepat untuk menjadi juara. Kami harus belajar dari situ," kata Fernandes, dilansir dari Daily Mail.

"Semua orang melihat kualitas tekniknya karena dia sudah membuat sejarah di mana dirinya pernah bermain. Orang-orang tidak mungkin bisa menghapus sejarah," ujarnya soal sosok Edinson Cavani di Manchester United.


Share on Google Plus

About maxbet268