Pjanic Menuju Pintu Keluar Barcelona?

AGEN BOLA, Miralem Pjanic tak banyak mendapat kesempatan bermain di Barcelona. Barcelona pun membuka peluang untuk melepas gelandang internasional Bosnia & Herzegovina itu.

Pjanic baru didatangkan Barcelona dari Juventus pada musim panas lalu. Dia jadi bagian dari pertukaran dengan Arthur Melo yang menuju ke Turin.

Barcelona membayar nilai transfer sebesar 60 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk biaya-biaya lainnya untuk mendapatkan Pjanic. Mantan pemain AS Roma itu menyepakati kontrak berdurasi empat tahun.

Dengan pengalamannya di Italia, ekspektasi tinggi mengiringi kedatangan Pjanic di Camp Nou. Namun, sejauh ini Pjanic tak berkontribusi banyak.

Dia jarang jadi pilihan utama Ronald Koeman usai kalah bersaing dengan Frenkie De Jong dan Sergio Busquets. Menanjaknya performa Ilaix Moriba juga membuat Pjanic makin tersisih.

Sejauh ini, Pjanic cuma 13 kali jadi starter dalam 28 kali penampilan di semua kompetisi dan belum mencetak gol atau assist. Dalam dua bulan terakhir, dia cuma satu kali jadi starter yakni saat melawan Elche.

Menurut kabar yang dilansir Sport, Pjanic menarik minat Chelsea dan Inter Milan. Meski Pjanic tak keberatan untuk bertahan dan membuktikan diri, gajinya yang tinggi jadi ganjalan untuk Barcelona.

Barcelona membuka kemungkinan untuk melepas Miralem Pjanic dengan status pinjaman sementara harga pasar gelandang berusia 31 tahun itu turun drastis. Barcelona dan Pjanic akan mendiskusikan soal ini begitu musim 2020/2021 berakhir.

Share on Google Plus

About maxbet268