Simone Inzaghi Calon Pengganti Antonio Conte di Inter?

AGEN BOLA, Antonio Conte kabarnya ingin meninggalkan Inter Milan seusai membawa timnya juara Liga Italia. Simone Inzaghi disebut-sebut menjadi calon penggantinya.

Conte sukses mengantarkan Inter menjadi kampiun Liga Italia 2021/2021. Prestasi tersebut diraih setelah allenatore 51 tahun itu menjalani musim keduanya menangani Nerazzurri.

Di tengah perayaan juara Inter, terselip kabar yang tidak mengenakkan. Conte diklaim mau angkat kaki dari Giuseppe Meazza musim depan.

Masalah keuangan disebut-sebut menjadi akar permasalahan Antonio Conte dengan Inter Milan. Mantan pelatih Juventus itu ingin skuadnya diperkuat dengan belanja pemain musim depan, tapi keinginannya itu ditentang pihak klub.

Inter memang tengah dihantam krisis keuangan, sehingga manajemen klub berusaha sebisa mungkin menghemat anggaran. Steven Zhang, pemilik Inter, kabarnya harus memangkas biaya gaji pemain sebesar 20 persen, hingga mesti mencari 100 juta euro dari penjualan pemain di akhir bursa transfer mendatang.

Menukil laporan Football Italia, Inter dikabarkan mulai mencari alternatif pelatih baru menggantikan Conte. Salah satu nama yang mencuat ialah Simone Inzaghi, yang saat ini masih melatih Lazio.

Inter dilaporkan sudah mengontak Inzaghi pada hari Senin (24/5/2021). Pihak La Beneamata juga terus memantau situasi juru taktik 45 tahun itu di Stadion Olimpico.

Inzaghi kabarnya tengah bersitegang dengan Lazio perihal kontraknya yang habis pada akhir Juni 2021. Sampai saat ini belum ada penawaran kontrak baru yang diberikan kepadanya.

Simone Inzaghi dinilai cocok menjadi calon pelatih anyar Inter Milan lantaran dia memakai formasi yang sama dengan Antonio Conte, yakni 3-5-2. Adik dari Filippo Inzaghi itu juga dinilai mampu mendongkrak Lazio dengan skuad seadanya.

Share on Google Plus

About maxbet268