Ronaldo dan Dybala Sudah 100 Gol di Juventus

AGEN BOLA, Kemenangan atas Sassuolo berarti besar untuk duo striker Juventus Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Keduanya bersamaan mencapai 100 gol!

Juventus bertandang ke Mapei Stadium, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB, menghadapi Sassulo. Tiga poin jadi incaran Juventus yang masih berjuang masuk empat besar.

Nyaris kebobolan duluan lewat penalti Domenico Berardi yang ditepis Gigi Buffon pada menit ke-15, Juventus unggul duluan pada menit ke-28 lewat Adrien Rabiot.

Ronaldo lantas menggandakan skor pada menit ke-45 lewat sepakan ke sisi kiri gawang Andea Consigli. Pada babak kedua, Juventus sempat dijebol oleh Gianluca Raspadori di menit ke-59.

Tapi, Paulo Dybala memastikan kemenangan 3-1 Juventus lewat golnya pada menit ke-66. Juventus tetap bertahan di posisi kelima klasemen dengan 72 poin, selisih tiga angka dari AC Milan di posisi keempat.

Asa empat besar tetap dijaga, sementara Ronaldo dan Dybala bisa tersenyum lebar. Sebab kedua bintang utama Bianconeri itu mampu mencapai 100 gol secara bersamaan.

Ronaldo bahkan jadi pemain Juventus tercepat yang mampu meraihnya hanya dalam tiga musim atau rataan sekitar 33 gol per tahun, sejak dibeli dari Real Madrid pada 2018. Total 100 gol diraih dalam 131 laga.

Dia juga jadi pemain ketiga setelah Stefano Nyers (87) dan Gunnar Nordahl (85) yang mencetak minimal 80 gol pada tiga musim pertamanya di Serie A.

Paulo Dybala jadi pemain non-Eropa pertama yang bikin minimal 100 gol untuk Juventus di seluruh kompetisi, meski dengan jumlah laga lebih banyak ketimbang Cristiano Ronaldo, yakni 252 laga.

Share on Google Plus

About maxbet268