Tutorial

Prediksi Villarreal vs Manchester United ,Kamis 27 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Villarreal vs Manchester United

Prediksi Villarreal vs Manchester United ,Kamis 27 May 2021 Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia ~  Dua manajer dengan riwayat kesuksesan yang berbeda dalam kompetisi kontinental mempersiapkan tim mereka untuk bertempur di Gdansk saat Villarreal menghadapi Manchester United di final Liga Europa hari Rabu.


Kapal Selam Kuning mengirim Arsenal mengemas 2-1 secara agregat di empat besar untuk maju ke acara pameran, sementara Man United menempatkan delapan melewati Roma dalam dua pertandingan saat Ole Gunnar Solskjaer mencari trofi pertamanya sejak menjabat.

Kampanye La Liga Villarreal berakhir dengan kekecewaan dengan kekalahan 2-1 dari runner-up akhirnya Real Madrid pada hari Sabtu, sedangkan United mengamankan kemenangan di Liga Premier dengan skor yang sama atas Wolverhampton Wanderers.

Panggung ditetapkan untuk pemenang Liga Europa abadi Unai Emery untuk membalas dendam pada Arsenal setelah diberi sepatu oleh tim London Utara, dan master Liga Europa itu mengalahkan pemula Eropa Mikel Arteta untuk membuang mantan timnya keluar dari turnamen.

Villarreal bisa dibilang seharusnya tidak terlihat di leg pertama semifinal mereka karena gol di babak pertama dari Manu Trigueros dan Raul Albiol menempatkan mereka di kursi pengemudi melawan Arsenal ompong, tetapi tendangan penalti Nicolas Pepe memberi Arsenal harapan sebelum Emery sekali. kembali menginjakkan kaki ke pinggir lapangan Emirates.

Namun, Kapal Selam Kuning membalaskan dua kekalahan Liga Champions mereka sebelumnya ke Arsenal dengan menahan mereka untuk kebuntuan tanpa gol di London Utara - di mana Pierre-Emerick Aubameyang membentur tiang dua kali - dan Villarreal sekarang hanya berjarak 90 menit dari mengakhiri penantian mereka yang menyakitkan. kehormatan besar gadis.

Bahkan cedera awal pada penyerang gemilang Samuel Chukwueze tidak dapat meredam semangat Villarreal pada malam itu, dan seperti yang ia lakukan berkali-kali dengan Sevilla, Emery akan berusaha keras untuk menunjukkan otoritasnya pada kompetisi sekunder Eropa saat ia mencari gelar Liga Europa keempat. sejak 2014.

Bukan hanya rekor pribadi Emery yang dipertaruhkan minggu ini, karena kekalahan 2-1 Villarreal dari Real Madrid pada akhir pekan - di mana gol pembuka Yeremy dibatalkan oleh Karim Benzema dan Luka Modric - membuat tempat di Liga Konferensi UEFA semakin dekat kecuali mereka bisa menang di Gdansk dan kembali ke panggung terbesar di antara semuanya di Liga Champions.

Dengan rekor mencengangkan dari 12 kemenangan dan dua hasil imbang dalam 14 pertandingan Liga Europa mereka sejauh ini, Villarreal mungkin menjadi tim yang tidak diunggulkan menuju final hari Rabu, tetapi Emery sepertinya memiliki formula rahasia untuk sukses di panggung benua dan Man United akan berkomitmen. tindakan kebodohan jika mereka gagal melakukan penelitian pada pelatih lawan.

Setelah mencapai semifinal kompetisi sekunder Eropa tiga kali sebelumnya, Villarreal kini menjadi tim Spanyol ke-11 yang berbeda yang memesan tempat di final kontinental, dan sejarah juga mendukung mereka, karena tim-tim Inggris kini telah kalah sembilan kali dalam pertandingan. baris saat menghadapi pihak Spanyol di final.

Selain itu, hasil menarik Emery telah mencetak gol dalam 13 dari 14 pertandingan Liga Europa mereka sejauh ini musim ini - dengan hasil imbang tanpa gol di Emirates menjadi satu-satunya pengecualian - dan Gerard Moreno telah menjadi jantung dari semuanya dengan enam pertandingan. gol dan empat assist dalam perjalanan ke Gdansk.

Emery gagal mengamankan rekor empat kemenangan Liga Europa dengan Arsenal setelah menyaksikan kekalahan 4-1 dari Chelsea di final 2018-19, tetapi karena telah menghasilkan barang bagus melawan salah satu pembangkit tenaga listrik Inggris, Villarreal harus diberi penghormatan. pantas didapatkan oleh tim United yang juga tidak asing dengan kesuksesan di turnamen.

Sisi Man United asuhan Jose Mourinho yang memecahkan rekor panas Emery dari tiga kemenangan Liga Europa berturut-turut di musim 2016-17, di mana mereka mengatasi Ajax di final, dan Setan Merah sekarang akan berusaha untuk menenggelamkan Yellow Submarine dan menambahkan beberapa trofi. lemari piala untuk pertama kalinya sejak kemenangan itu empat tahun lalu.

Setelah berhasil menunda penobatan gelar Manchester City selama berminggu-minggu, finis posisi kedua United yang tak terhindarkan di Liga Premier dikonfirmasi awal bulan ini ketika tim Solskjaer kehilangan sentuhan emas mereka, meskipun tiga pertandingan dalam lima hari setelah protes di Old Trafford hampir tidak ada. membantu tujuan mereka.

Dengan lebih dari satu perhatian pada final Gdansk, Solskjaer menaruh kepercayaan pada bakat akademinya melawan Wolves pada hari terakhir musim Liga Premier, dan itu terbayar saat sundulan peluru Anthony Elanga mendahului penalti yang dikirim dengan tenang dari Juan Mata saat mereka mengakhiri pertandingan. musim dengan bunga mekar.


Setan Merah hanya mengambil satu poin dari sembilan yang ditawarkan sebelum merusak pesta kepergian Nuno Espirito Santo di Molineux, dan pertandingan Liga Europa terbaru mereka juga berakhir dengan kekalahan dari Roma, tetapi kerusakan telah terjadi selama leg pertama yang mendominasi di Old. Trafford.

Tiga cedera dalam waktu 37 menit untuk Roma - yang berhasil memimpin 2-1 di babak pertama di Old Trafford - secara signifikan menghambat peluang mereka untuk memproduksi barang di Theatre of Dreams, dan Man United mencetak enam gol sebelum kekalahan 3-2 yang tidak penting di leg kedua.

Setan Merah tidak diragukan lagi telah menjadi favorit untuk melaju jauh di Liga Europa sejak perjalanan Liga Champions mereka yang naas berakhir, dan mereka sekarang dapat mengikuti jejak rival lama Chelsea, yang pada 2013 menjadi tim Inggris pertama dan satu-satunya yang memenangkan Liga Europa setelah tersingkir dari kompetisi elit Eropa.

Solskjaer telah membawa timnya meraih lima kemenangan dari tujuh pertandingan sistem gugur sebelum kekalahan mereka baru-baru ini di Roma - suatu prestasi yang mengesankan mengingat Real Sociedad dan AC Milan tidak mudah menyerah - dan keberhasilan perempat final atas Granada berarti bahwa United pasti tahu bagaimana mendapatkan kemenangan. lebih baik dari sisi Spanyol di panggung benua.

Solskjaer masih memiliki keraguan, yang suaranya pasti tidak akan dibungkam jika kekeringan trofi mereka berlanjut minggu ini, tetapi mengangkat trofi Eropa tinggi-tinggi seharusnya memberi sinyal kepada para penggemar yang tidak puas - yang terus membuat perasaan mereka terhadap Glazers yang banyak difitnah - bahwa dia adalah orang yang tepat untuk mengembalikan United ke kejayaan mereka sebelumnya.

Piala Norwegia 2013 mewakili satu-satunya kehormatan Solskjaer selama karir manajerialnya yang relatif singkat sejauh ini, dan menambah prestasi yang sederhana itu tidak akan menjadi prestasi yang mudah melawan pecinta Liga Europa, Emery, yang dengan sendirinya akan berusaha untuk mengarahkan Villarreal ke era baru dengan yang pertama. piala utama 98 tahun setelah dimulainya.

Bos Villarreal Emery telah menolak untuk mengesampingkan peluang Chukwueze untuk melaju ke final pekan ini, tetapi setelah gagal melakukan pemotongan melawan Real Madrid, penyerang itu masih diragukan tampil.

Pemain pinjaman Tottenham Hotspur Juan Foyth juga menghadapi perlombaan dengan waktu untuk fit ke final karena masalah hamstring yang diderita melawan Arsenal, jadi Mario Gaspar harus terus mengebom sayap kanan.

Emery memiliki panggilan besar untuk dibuat di antara mistar karena Geronimo Rulli sama sekali tidak terlihat meyakinkan selama dua leg semifinal, jadi Sergio Asenjo mungkin mendapatkan penarikan kembali ke starting XI pertama untuk final.

Carlos Bacca dan Paco Alcacer sama-sama bersaing untuk mendapatkan kesempatan bermitra dengan Moreno yang tak tertahankan di atas; yang pertama diberi anggukan melawan Real Madrid tetapi gagal berkembang, jadi Alcacer akan berharap untuk kembali.

Mantan pemain Arsenal Francis Coquelin melindungi Etienne Capoue yang terkena skorsing di Emirates terakhir kali, tetapi kembalinya yang terakhir harus melihat dia bermitra dengan maestro lini tengah Dani Parejo di Gdansk.


Adapun United, Solskjaer telah menawarkan pembaruan pesimis tentang ketersediaan Harry Maguire, yang terus berjuang kembali dari cedera pergelangan kaki tetapi sekarang dianggap tidak mungkin lolos fit untuk final.

Eric Bailly dan Victor Lindelof karenanya harus bekerja sama di pertahanan sementara Phil Jones absen sekali lagi, dan David de Gea diharapkan mendapatkan anggukan di atas Dean Henderson.

Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw akan mengulangi peran reguler mereka di pertahanan setelah diberikan istirahat melawan Wolves, sementara Fred tidak terlibat karena cedera ringan tetapi harus baik-baik saja untuk mengisi lini tengah bersama Scott McTominay.

Anthony Martial absen, tetapi perombakan total di lini depan harus melihat Amad Diallo dan Daniel James memberi jalan bagi Marcus Rashford dan Paul Pogba - yang terakhir bermain di peran sisi kirinya yang baru ditemukan sekali lagi - sementara Mata tidak memiliki peluang untuk mempertahankannya. tempatnya atas Bruno Fernandes meskipun pemenangnya di Molineux.

Mason Greenwood dan Edinson Cavani sama-sama beristirahat dengan baik dan sangat membutuhkan kesempatan untuk menjadi ujung tombak serangan, tetapi dengan lima gol dalam tiga pertandingan Eropa terakhirnya, pemain veteran Uruguay itu harus diberi anggukan melawan mantan bosnya Emery.

Kemungkinan lineup awal Villarreal:
Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza; Trigueros, Capoue, Parejo, Yeremy; Moreno, Alcacer

Kemungkinan lineup awal Manchester United:
De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Bailly, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Cavani



Prediksi Skor: Villarreal 0 vs 1 Manchester United

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268