Tutorial

Prediksi FC Koln vs Holstein Kiel ,Rabu 26 May 2021 Pukul 23.30 WIB

 Prediksi FC Koln vs Holstein Kiel

Prediksi FC Koln vs Holstein Kiel ,Rabu 26 May 2021 Pukul 23.30 WIB

Jurnal Dunia FC Koln menjamu Holstein Kiel di playoff degradasi Bundesliga pada hari Rabu, dengan para pengunjung ingin mendapatkan promosi ke Bundesliga untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Koln, sementara itu, bertujuan untuk menghindari degradasi keenam dari papan atas Jerman di abad ini saja.


Memang, Koln bisa dibilang menjadi klub Yo-yo utama Jerman, dengan tim yang berbasis di Cologne sering terpental antara Bundesliga dan Bundesliga 2 dalam dua dekade terakhir.

Pasukan Friedhelm Funkel secara dramatis menghindari secara otomatis dikutuk ke tingkat kedua Jerman melalui gol kemenangan Sebastian Bornauw pada menit ke-86 melawan Schalke 04 yang sudah terdegradasi pada hari Sabtu, dengan Werder Bremen mengambil tempat mereka di posisi ke-17 sebagai hasilnya.

Sebenarnya, Koln telah meningkat di bawah asuhan pemain berusia 67 tahun yang berpengalaman, mengambil 10 poin dari lima pertandingannya sebagai pelatih setelah segalanya menjadi sangat membosankan menjelang akhir pemerintahan Markus Gisdol.

Terlepas dari apakah mereka terbukti menang dalam dua leg melawan Holstein Kiel dan bertahan, Funkel akan digantikan oleh bos SC Paderborn saat ini, Steffen Baumgart untuk awal kampanye berikutnya.

Pemain berusia 49 tahun itu akan sangat berharap bahwa dia memiliki klub divisi teratas untuk memimpin pada bulan Juli, dengan Koln menuju ke perairan yang belum dipetakan untuk pertandingan playoff degradasi pertama mereka dalam sejarah klub.

Holstein Kiel juga belum pernah ke sini, dengan semifinalis DFB-Pokal musim ini semakin dekat dari sebelumnya untuk bersaing di Bundesliga untuk pertama kalinya.


The Storks memang memenangkan kompetisi papan atas Jerman lebih dari seabad yang lalu pada tahun 1912, tapi itu masih lama sebelum pembentukan Bundesliga pada tahun 1963. Sejak saat itu, mereka sering berubah-ubah antara menjadi tim lapis kedua dan ketiga.

Namun, mereka berkembang pesat di bawah Ole Werner musim ini, dengan pemain berusia 33 tahun itu membimbing klub meraih kemenangan adu penalti yang terkenal atas Bayern Munich di putaran kedua piala domestik sebelum kalah 5-0 dari Borussia Dortmund di babak pertama. semi final.

Sisi Werner juga melihat di ambang promosi otomatis di awal musim, dan memang masih bisa mencapainya dengan memenangkan salah satu dari dua pertandingan terakhir mereka, tetapi wabah COVID-19 menghentikan kemajuan mereka dan mengakibatkan beberapa minggu terakhir yang padat. Kampanye.

Dengan demikian, mereka akhirnya kehabisan tenaga dalam kekalahan 3-2 berturut-turut dari Karlsruher SC dan Darmstadt, dengan Greuther Furth membawa mereka ke tempat otomatis kedua sebagai hasilnya, tetapi mereka akan memiliki beberapa gigitan lagi di ceri melawan Koln. minggu depan.

Striker utama Koln Sebastian Andersson mengalami cedera lutut saat menang atas Schalke yang kemungkinan akan membuatnya absen pada leg pertama, jadi Ondrej Duda diperkirakan akan memimpin lini depan.

Itu bisa berarti peran lini tengah yang lebih maju untuk Jonas Hector, dengan Max Meyer berpotensi mendikte permainan dari dalam.

Emmanuel Dennis dan Elvis Rexhbecaj sama-sama menderita ketukan dan tidak boleh mengambil risiko mengingat taruhannya.

Holstein Kiel, sementara itu, akan melakukan perjalanan ke Cologne untuk memainkan pertandingan ke-10 mereka dalam 33 hari, jadi kelelahan kemungkinan akan menjadi salah satu perhatian utama Werner.

Harapan menyerang sebagian besar didasarkan pada mantan penyerang Bremen Fin Bartels dan Janni Serra, yang telah mencetak enam gol dalam delapan pertandingan terakhirnya.

Ahmet Arslan, Stefan Thesker dan Mikkel Kirkeskov semuanya absen karena cedera serius.

Kemungkinan lineup awal FC Koln:
Tanduk; Schmitz, Bornauw, Czichos, Katterbach; Ozcan, Meyer; Serigala, Hector, Kainz; Duda

Kemungkinan lineup awal Holstein Kiel:
Dahne; Neumann, Wahl, Lorenz, Van Den Bergh; Lee, Meffert, Bieler; Bartels, Serra, Reese


Prediksi Skor: FC Koln 1 vs 1 Holstein Kiel

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268