Prediksi Toulouse vs Nantes ,Jumat 28 May 2021 Pukul 01.45 WIB

 Prediksi Toulouse vs Nantes

Prediksi Toulouse vs Nantes ,Jumat 28 May 2021 Pukul 01.45 WIB

Jurnal Dunia Dengan 180 menit tersisa untuk menyelamatkan status Ligue 1 mereka, Nantes bersiap untuk leg pertama dari dua leg pertama bersama petenis Ligue 2 Toulouse pada Kamis dalam playoff promosi degradasi.

Pasukan Patrice Garande memastikan finis ketiga di tingkat kedua untuk maju ke final playoff, sementara Nantes gagal keluar dari tiga terbawah pada hari terakhir musim Ligue 1.

Promosi otomatis kembali ke masa besar tampaknya menjadi kepastian bagi Toulouse selama paruh pertama musim 2020-21, tetapi beberapa kesalahan tandang yang tidak biasa memberi Troyes dan Clermont kesempatan untuk melompati pasukan Garande ke dua tempat teratas di meja.


Toulouse pada akhirnya mengakhiri musim tujuh poin di belakang juara Troyes dan terpaut dua poin dari Clermont, saat hasil imbang berturut-turut dengan Pau dan Dunkerque mengakhiri musim 2021 yang bergolak untuk tim Garande, yang mengamankan satu tempat di final playoff berkat kemenangan ketiga mereka. selesai ditempatkan.

Grenoble yang berada di urutan keempat mengatasi urutan kelima Paris FC untuk kesempatan bertemu Toulouse di semifinal, tetapi hasil Garande selangkah lebih maju dari permainan dan melaju ke sukses 3-0 Jumat lalu, sebagai Stijn Spierings, Kouadio Kone dan Rhys Healey semuanya membuat riak bersih dengan dominan.

Penghitungan 13 poin selama musim Ligue 1 2019-20 yang dibatasi cukup mewakili kemunduran bagi Toulouse, yang melakukan perdagangan mereka di Liga Champions baru-baru ini pada kampanye 2007-08, tetapi bentuk kandang mereka yang terus terang yang menakjubkan seharusnya membantu mereka. unggul pada hari Kamis.

Memang, pasukan Garande tidak terkalahkan di kandang sejak pergantian tahun dan memenangkan 11 dari 12 pertandingan Ligue 2 terakhir mereka di Stadium de Toulouse pada musim reguler - mencetak 33 gol pada waktu itu - dan Healey yang lahir di Manchester akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan. upaya timnya untuk promosi langsung, setelah mencetak 15 gol sejauh ini.

Tak satu pun dari enam tim dari peringkat 13 hingga 18 yang aman dari ancaman playoff degradasi pada hari terakhir musim ini, dan dengan Nantes memasuki pertandingan mereka dengan Montpellier HSC di belakang empat kemenangan beruntun, banyak yang mengharapkan mereka untuk melakukannya. melakukan pelarian yang hebat.

Namun, pasukan Antoine Kombouare turun ke awal terburuk saat Gaetan Laborde dari Montpellier mencetak gol setelah penalti Andy Delort diselamatkan oleh Alban Lafont, tetapi hanya butuh tiga menit bagi Randal Kolo Muani untuk menyamakan kedudukan sebelum turun minum.

Namun, Delort - seperti yang telah dilakukannya begitu sering musim ini - menyelamatkan daging Montpellier di menit 76 pertandingan, saat pemain Aljazair itu memanfaatkan umpan Elye Wahi sebelum dengan tenang mencetak gol untuk mengutuk Nantes ke posisi ke-18.

Itu adalah akhir yang pahit setelah beberapa minggu yang menjanjikan untuk tim yang dipimpin oleh Kombouare, tetapi dia sekarang keluar untuk membalas dendam melawan mantan klub Toulouse, yang kalah sembilan dari 11 pertandingan mereka di bawah asuhannya sebelum dia diberi boot setelah kurang dari dua. bulan bertugas pada Januari 2020.

Sisi baiknya, Les Canaris melakukan perjalanan ke Toulouse dalam tiga kemenangan beruntun tandang, dan mereka hanya kalah satu dari delapan laga tandang terakhir, jadi menemukan kembali bahwa sentuhan emas akan sangat penting untuk mempertahankan status Ligue 1 mereka. tahun kedelapan berturut-turut.


Satu-satunya kemenangan Toulouse dalam 10 upaya terakhir mereka melawan Nantes terjadi di kandang pada musim 2018-19, tetapi Les Canaris memenangkan pertandingan yang sesuai 2-1 selama satu-satunya pertemuan mereka di musim 2019-20.

Kapten Toulouse Ruben Gabrielsen kembali dari larangan satu pertandingan minggu ini, dan dengan bek tersebut juga dipastikan negatif COVID setelah mendapat ketakutan, ia siap menggantikan Bafode Diakite di barisan belakang.

Debut Steve Mvoue di Ligue 1 melawan Dunkerque berakhir dengan bencana saat dia menerima kartu merah langsung di menit ke-68, dan dia mengambil tempatnya di langkah nakal untuk permainan ini, meskipun dia tidak pernah mungkin untuk memulai.

Healey secara mengejutkan jatuh ke bangku cadangan melawan Grenoble setelah menjaringkan ketiga gol timnya melawan Dunkerque pada 15 Mei, tetapi setelah datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol pekan lalu, ia berharap untuk menggantikan Amine Adli di lini depan.

Pelatih Nantes Kombouare sekali lagi memiliki kontingen yang sangat fit yang bersiap untuk pergi ke babak playoff, dan mantan manajer Toulouse harus menahan godaan untuk membuat perubahan besar pada tim yang telah tampil begitu gagah selama sebulan terakhir.

Leg kedua akan dimainkan hanya tiga hari setelah pertemuan pertama Kamis, jadi kebutuhan akan leg baru bisa melihat Charles Traore dan Abdoulaye Toure mendapat keuntungan dari beberapa rotasi.

Namun, Kombouare dapat memilih untuk tetap dengan XI yang sama dan turun dengan kaki kanan di leg pertama, yang akan membuat Kolo Muani - mencari gol ke-10 musim ini - bergabung dengan Kalifa Coulibaly di posisi teratas sekali lagi.

Susunan pemain Toulouse yang mungkinan :
Menipu; Amian, Dewaest, Gabrielsen; Moreira, Kone, Dejaegere, Machado; Spierings; Healey, Bayo

Susunan pemain Nantes yang mungkin :
Lafont; Corchia, Castelletto, Pallois, Appiah; Blas, Louza, Chirivella, Simon; Kolo Muani, Coulibaly


Prediksi Skor: Toulouse 1 vs 1 Nantes

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268