Prediksi Southampton vs Crystal Palace,Rabu 12 May 2021 Pukul 02.15 WIB

 Prediksi Southampton vs Crystal Palace

Prediksi Southampton vs Crystal Palace,Rabu 12 May 2021 Pukul 02.15 WIB

 Jurnal Dunia Dalam apa yang pasti tidak lebih dari karet mati, Southampton menyambut Crystal Palace di St Mary's untuk pertempuran Liga Premier Selasa malam.

Tim tamu memastikan status papan atas mereka untuk satu tahun lagi dengan kemenangan 2-0 atas Sheffield United pada hari Sabtu, sementara Southampton masih menunggu untuk memastikan keselamatan mereka setelah kalah 2-0 di Liverpool.


Southampton memiliki momen-momen mereka melawan Liverpool tetapi tidak dapat menemukan jalan melewati tembok Alisson Becker yang tampaknya tidak dapat ditembus, meskipun Che Adams pasti akan menghidupkan kembali peluangnya yang hilang setelah penjaga gawang The Reds memainkan bola langsung kepadanya sebelum menebus dirinya dengan penyelamatan. turun rendah.

Sadio Mane membuka skor melawan mantan klubnya sebelum gol pertama Thiago Alcantara di Liverpool akhirnya membuat juara yang akan segera dicopot itu berbaris menuju kemenangan 2-0 atas Southampton, yang rekor tanpa kemenangan di semua kompetisi kini telah berkembang menjadi lima pertandingan.

Secara matematis masih mungkin tim urutan ke-16 Ralph Hasenhuttl diturunkan ke sepak bola Championship, tetapi kemenangan pada hari Selasa akan memastikan kelangsungan hidup apa pun yang terjadi di pertandingan Fulham atau West Bromwich Albion, meskipun itu jelas merupakan akhir yang menyedihkan untuk kampanye yang awalnya menjanjikan .

Serentetan cedera pemain kunci hampir tidak membantu perjuangan Orang Suci, dan meskipun mereka menderita kekalahan hanya dalam satu dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka di St Mary's, mereka tanpa clean sheet di tujuh pertandingan di kandang sendiri.

Selain itu, hanya satu pertandingan yang berakhir dengan Southampton mengambil ketiga poin - kemenangan 3-2 mereka yang mendebarkan atas Burnley bulan lalu - dan pertandingan tengah pekan bukanlah keahlian mereka, karena mereka gagal memenangkan salah satu dari 10 pertandingan liga terakhir mereka. pada hari Selasa, Rabu atau Kamis.

Palace sebenarnya adalah korban terbaru dari kemenangan Orang Suci pada pertengahan minggu sejak Januari 2020, tetapi Eagles melakukan perjalanan ke selatan dengan kebanggaan untuk bermain setelah kemenangan di Sheffield United yang sudah terdegradasi mengkonfirmasi kelangsungan hidup mereka.

Tidak mengherankan, bintang pertunjukan itu adalah Eberechi Eze, yang hanya membutuhkan waktu dua menit untuk menjadi pembuka bagi Christian Benteke sebelum menambahkan kilau ke garis skor dengan satu detik di menit ke-88, dan hasil itu berarti bahwa Eagles akan terbang tinggi di divisi teratas untuk musim 2021-22.

Palace sekarang duduk manis di posisi ke-13, tetapi finis di babak atas berada di luar jangkauan mereka dan mereka harus melihat ke depan untuk mengakhiri musim yang agak menantang, karena mereka bersiap untuk menjamu Aston Villa dan Arsenal sebelum melakukan perjalanan ke Liverpool di final. hari musim.


Kemenangan di Bramall Lane mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan untuk Palace di papan atas - serta mewakili kemenangan tandang pertama mereka sejak mengalahkan Brighton & Hove Albion pada 22 Februari - tetapi fokus sekarang pasti akan beralih ke kebanyakan pemain yang kontraknya akan berakhir bulan depan, belum lagi ketidakpastian seputar masa depan Hodgson.

Pemenang Wilfried Zaha memberi Palace kemenangan 1-0 atas Southampton di awal musim, tetapi Eagles belum menikmati dua gol liga atas The Saints sejak musim 1990-91.

Bos Southampton Hasenhuttl optimis bahwa cedera paha Danny Ings tidak akan membuatnya absen terlalu lama, tetapi tuan rumah mungkin bertujuan untuk membuatnya tetap fit untuk pertandingan akhir pekan dengan Fulham daripada mengambil risiko dia pada hari Selasa.

The Saints akan didorong oleh kembalinya Takumi Minamino setelah dia tidak memenuhi syarat untuk menghadapi Liverpool, dan penyerang Jepang itu bisa mendapatkan tempat melebar jika Hasenhuttl merasa perlu untuk memperkenalkan kaki baru.

Ada juga optimisme bahwa Oriol Romeu dapat kembali berlatih tim minggu depan, tetapi Ryan Bertrand dan Will Smallbone diperkirakan akan absen di sisa musim karena masalah betis dan lutut.

Krisis cedera Palace telah mereda dalam beberapa pekan terakhir, tetapi absen lama Connor Wickham, Nathan Ferguson dan Mamadou Sakho diperkirakan belum kembali.

James McArthur juga berjuang untuk mengatasi masalah betis, tetapi James Tomkins memiliki peluang luar untuk kembali bersaing setelah bermain untuk U-23.

Dengan tidak ada yang dipertaruhkan di St Mary's, Hodgson mungkin tergoda untuk memotong dan mengubah starting XI-nya minggu ini, yang bisa melihat pemain seperti Jairo Riedewald, James McCarthy dan mungkin bahkan Jean-Philippe Mateta mulai bermain.

Kemungkinan lineup awal Southampton:
McCarthy; Walker-Peters, Bednarek, Vestergaard, Stephens; Minamino, Ward-Prowse, Armstrong, Djenepo; Redmond, Adams

Kemungkinan lineup awal Crystal Palace:
Guaita; Ward, Kouyate, Dann, Van Aanholt; Ayew, Milivojevic, Riedewald; Eze; Zaha, Benteke

Prediksi Skor: Southampton 1 vs 1 Crystal Palace

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268