Prediksi Napoli vs Udinese,Rabu 12 May 2021 Pukul 01.45 WIB

 Prediksi Napoli vs Udinese

Prediksi Napoli vs Udinese,Rabu 12 May 2021 Pukul 01.45 WIB

 Jurnal Dunia ~  Saat ini terlibat dalam pertarungan sengit untuk kualifikasi Eropa, pesaing empat teratas Napoli akan menjamu papan tengah klasemen Udinese di Stadio Maradona pada Selasa malam.

Sementara tim tamu tiba di Napoli dengan status papan atas mereka pada dasarnya terjamin, tim Gennaro Gattuso harus berjuang untuk poin maksimum untuk menjaga diri mereka dalam campuran untuk tempat Liga Champions.


Setelah sebelumnya tertinggal dua poin di belakang sesama kontestan empat besar Atalanta, Juventus dan Milan setelah hasil imbang yang mengecewakan dengan Cagliari yang terancam degradasi, Napoli kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan.

Melawan tim Spezia yang kesulitan, Partenopei unggul tiga gol di babak pertama - dengan penandatanganan rekor Victor Osimhen melanjutkan penampilannya yang panas untuk mengantongi dua gol sebelum melangkah dengan jelas untuk mengatur gol Hirving Lozano pada menit ke-79, yang membuat skor akhir 4-1 di Stadio Alberto Picco.

Osimhen sekarang telah mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut, dengan total lima gol datang dalam periode tersebut - menunjukkan tanda-tanda kembali ke performa terbaiknya setelah berjuang untuk membuat dampak awal karena cedera dan penyakit. Sekarang menjadi dua digit untuk musim ini, pemain internasional Nigeria bisa menjadi bagian integral membantu Napoli mengamankan kembali ke elit Eropa di dua minggu terakhir.

Setelah memainkan tiga anggota dari enam terbawah dalam beberapa pekan terakhir, Partenopei sekarang menunggu kedatangan klub papan tengah yang mereka dominasi belakangan ini. Kemenangan terakhir kali kedua klub ini bertemu pada Januari, di Dacia Arena - meski tidak ada striker pilihan pertama Osimhen dan Dries Mertens - Napoli telah memenangkan sembilan dari sepuluh pertemuan terakhir mereka dengan klub Friulian di semua kompetisi.

Pelatih Gennaro Gattuso, kemudian, tidak diragukan lagi akan berharap untuk lebih meningkatkan rekor itu pada hari Selasa, sebelum melanjutkan kesimpulan yang relatif baik untuk daftar jadwal pertandingan - saat mereka bertemu Fiorentina dan kemudian Verona di dua putaran terakhir.

Masih berusaha untuk lolos ke paruh atas klasemen Serie A sebelum musim berakhir, Udinese berharap untuk menyelesaikan kampanye 2020-21 mereka dengan gemilang dalam beberapa pekan mendatang.

Rentetan lima kekalahan dari delapan pertandingan terakhir mereka telah membuat pasukan Luca Gotti memiliki harapan mereka untuk mengejar peringkat 10 Verona berkurang, tetapi jarak ke Venesia tidak dapat diatasi.

Kunjungan ke Napoli yang memburu liga Champions dan juara liga yang baru dinobatkan Inter di tiga pertandingan terakhir mereka, bagaimanapun, berarti Zebrette yang tidak konsisten harus mengacaukan peluang untuk masuk 10 besar terakhir.

Hasil imbang 1-1 hari Sabtu dengan sesama tim papan tengah Bologna membawa momen penebusan bagi kapten yang sangat dikagumi Rodrigo De Paul, yang dipecat saat melawan Crotone bulan lalu sebelum memberikan penalti yang menentukan dalam kekalahan 2-1 dari Juventus.


Playmaker Argentina itu menyingkir dari pertahanan tuan rumah pada menit ke-23 untuk memberi timnya keunggulan dengan penyelesaian yang cerdas - menunjukkan kemampuannya untuk berkembang di level yang lebih tinggi - tetapi satu lagi tendangan penalti (luar biasa, pertandingan keenam berturut-turut di mana Udinese kebobolan satu) melihat Bologna merebut satu poin.

Pemberian penalti tidak akan menjadi pertanyaan pada hari Selasa, jika Bianconeri ingin menyerahkan tim yang secara teratur kalah dalam beberapa tahun terakhir, jadi mereka akan berharap De Paul dapat sekali lagi melatih sihirnya di area lawan, di Maradona. , menjelang keberangkatannya yang tak terelakkan ke padang rumput yang lebih hijau di musim panas.

Karena kiper pilihan pertama David Ospina kembali di bangku cadangan terakhir kali - setelah sempat absen karena cedera paha - mantan kiper Arsenal itu sekarang diharapkan kembali ke starting XI Napoli, dengan Alex Meret karena itu dikeluarkan.

Bek tengah Kalidou Koulibaly (paha) dan Nikola Maksimovic (COVID-19) absen pada akhir pekan, dan tetap tidak mungkin kembali ke skuad untuk pertandingan hari Selasa. Jika mereka gagal pulih tepat waktu, Kostas Manolas dan Amir Rrahmani akan menjadi pasangan di jantung pertahanan tuan rumah.

Sementara Hirving Lozano berharap bahwa golnya pada hari Sabtu akan cukup untuk mengamankan kembali ke samping di depan Matteo Politano, Victor Osimhen yang sedang dalam performa harus mempertahankan tempatnya meskipun ada klaim pencetak rekor klub Dries Mertens.

Udinese melihat penyerang muda Jayden Braaf ditambahkan ke daftar absen menyerang mereka pekan lalu, karena keseleo lutut, dengan bintang muda Belanda bergabung dengan Ignacio Pussetto, Gerard Deulofeu dan Ilija Nestorovski yang absen di sisa musim ini.

Dengan sedikit pilihan lain yang tersedia - meskipun Fernando Forestieri menunggu di sayap - baik Stefano Okaka atau Fernando Llorente (yang tetap di bangku cadangan karena masalah punggung melawan Bologna) harus mulai sebagai satu-satunya striker Bianconeri di Napoli.

Dukungan, seperti biasa, akan datang dari pasangan Argentina Roberto Pereyra dan kapten sembilan gol Rodrigo De Paul.

Kemungkinan lineup awal Napoli:
Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Rrahmani, Rui; Demme, Ruiz; Lozano, Zielinski, Insigne; Osimhen

Kemungkinan lineup awal Udinese:
Musso; Becao, Bonifazi, Nuytinck; Molina, De Paul, Walace, Arslan, Larsen; Pereyra; Okaka


Prediksi Skor: Napoli 2 vs 0 Udinese

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268