Prediksi Real Madrid vs Villarreal ,Sabtu 23 May 2021 Pukul 23.00 WIB

 Prediksi Real Madrid vs Villarreal

Prediksi Real Madrid vs Villarreal ,Sabtu 23 May 2021 Pukul 23.00 WIB

Jurnal Dunia Real Madrid berharap kemenangan atas Villarreal pada Sabtu malam sudah cukup untuk membuat mereka finis di depan Atletico Madrid di puncak klasemen La Liga.

Los Blancos saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen, dua poin di belakang pemimpin klasemen Atletico, sementara Villarreal duduk di urutan ketujuh, satu poin di belakang tim urutan kelima Real Sociedad, yang berarti bahwa kedua belah pihak memiliki banyak hal untuk dimainkan di Madrid.


Real Madrid terus melakukan tawar-menawar dalam hal perburuan gelar, dengan kemenangan 1-0 akhir pekan lalu atas Athletic Bilbao memastikan bahwa mereka sedang dalam perdebatan menjelang set pertandingan terakhir.

Ini relatif sederhana bagi Los Blancos - mereka harus menang untuk memiliki peluang mempertahankan gelar. Memang, kemenangan, ditambah dengan hasil imbang Atletico atau kekalahan melawan Real Valladolid, akan membuat mereka mengangkat trofi.

Namun, Atletico berada di kursi pengemudi, karena The Red and Whites tahu bahwa kemenangan akan membuat mereka finis di puncak terlepas dari apa yang terjadi antara Real Madrid dan Villarreal di ibu kota Spanyol.

Pasukan Zinedine Zidane sebenarnya tidak terkalahkan di liga sejak akhir Januari, tetapi hasil imbang baru-baru ini dengan Getafe, Real Betis dan Sevilla pada akhirnya membuat mereka kehilangan kesempatan untuk berada di puncak klasemen.

Real Madrid memiliki rekor tandang terbaik di La Liga musim ini, tetapi mereka kehilangan poin dalam enam dari 18 pertandingan liga mereka di kandang dan tentunya akan mewaspadai ancaman yang bisa diberikan oleh tim berbahaya Villarreal.

Villarreal akan menghadapi Manchester United di final Liga Europa Rabu depan, tetapi Kapal Selam Kuning tidak mampu mengalihkan perhatian mereka di liga, karena posisi kelima masih sangat terbuka.

Sisi Unai Emery tampil luar biasa dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, mengalahkan Valladolid 2-0 pada 13 Mei sebelum mengalahkan Sevilla 4-0 terakhir kali, dengan Carlos Bacca mencetak tiga gol melawan tim empat besar.

Saat ini, El Submarino Amarillo berada di urutan ketujuh dalam tabel, sejajar dengan Real Betis yang berada di urutan keenam dan satu poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan kelima. Ada kemungkinan kemenangan untuk Villarreal akan membawa mereka ke posisi kelima, meski mereka masih mengandalkan hasil di tempat lain.

Tim Emery tentu saja masih bisa lolos ke Liga Champions musim depan, tetapi mereka harus mengalahkan Man United, yang saat ini mengalami performa buruk, di final Liga Europa.


Kapal Selam Kuning menahan Real Madrid dengan hasil imbang 1-1 di pertandingan terbalik awal musim ini, sementara mereka memiliki kemenangan liga tandang baru-baru ini atas Los Blancos atas nama mereka, setelah menang 1-0 di Bernabeu pada Januari 2018.

Real Madrid tidak akan diperkuat oleh Ferland Mendy, Dani Carvajal, Eden Hazard, dan Lucas Vazquez karena cedera, tetapi Raphael Varane telah berlatih setelah pulih dari masalah otot, dan pemain internasional Prancis itu kemungkinan akan masuk starting XI akhir pekan ini.

Sergio Ramos juga telah membuat langkah besar ke depan dalam pemulihannya, tetapi sepertinya pemain Spanyol itu akan berada di bangku cadangan karena masalah hamstring yang merepotkan.

Toni Kroos, sementara itu, terserang virus corona, yang berarti Federico Valverde, Casemiro dan Luka Modric harus berbaris sebagai tiga gelandang. Karim Benzema adalah kepastian di sepertiga akhir, dan dia bisa diapit oleh Vinicius Junior dan Marco Asensio, dengan Rodrygo di bangku cadangan.

Adapun Villarreal, Samuel Chukwueze, Juan Foyth dan Vicente Iborra masih absen karena cedera, tetapi Etienne Capoue, Mario Gaspar dan Geronimo Rulli tersedia menyusul skorsing.

Pelatih kepala Emery diharapkan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Sevilla, dengan Francis Coquelin, Capoue, Paco Alcacer dan Alfonso Pedraza berpotensi masuk ke dalam tim.

Gerard Moreno bisa diistirahatkan jelang final Liga Europa, tetapi pemain seperti Pau Torres dan Dani Parejo kemungkinan akan diberi peran awal untuk Yellow Submarine.

Kemungkinan lineup awal Real Madrid:
Courtois; Odriozola, Varane, Militao, Nacho; Valverde, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Asensio

Kemungkinan lineup awal Villarreal:
Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza; Coquelin, Capoue, Parejo; Gomez, Bacca, Alcacer


Prediksi Skor: Real Madrid 2 vs 0 Villarreal

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

Share on Google Plus

About maxbet268