Prediksi Newcastle United vs Manchester City ,Sabtu 15 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Newcastle United vs Manchester City

Prediksi Newcastle United vs Manchester City ,Sabtu 15 May 2021 Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia ~  Manchester City bertandang ke Newcastle United pada Jumat malam dalam pertandingan pertama mereka sejak resmi dinobatkan sebagai juara Liga Inggris.

Citizens kalah 2-1 dari Chelsea terakhir kali, tetapi kekalahan kandang Manchester United dari Leicester City pada Selasa malam memastikan gelar kelima dalam 10 musim.

Adapun Newcastle, mereka sekarang yakin akan keamanan Liga Premier berkat peningkatan hasil yang telah mengurangi tekanan pada bos Steve Bruce.


Dengan Piala EFL dan Liga Premier sekarang di dalam kantong, fokus utama City selama beberapa minggu tersisa musim ini adalah menyelesaikan treble terkenal dengan memenangkan Liga Champions.

Chelsea menunggu di final pada 29 Mei - apakah itu di Istanbul, London atau Lisbon - tetapi pasukan Pep Guardiola memiliki tiga pertandingan liga lagi untuk dimainkan sebelum itu.

Momentum akan menjadi kunci, tentu saja, dan Citizens akan segera menanggapi kekalahan mengecewakan pekan lalu di tangan Blues di kandang sendiri.

Raheem Sterling memberi City keunggulan sebelum jeda dan mereka akan dinobatkan sebagai juara di wilayah mereka sendiri jika skor tetap seperti itu.

Namun, penalti Panenka dari Sergio Aguero beberapa saat kemudian terbukti mahal karena gol dari Hakim Ziyech dan Marcos Alonso membuat tim Thomas Tuchel menang 2-1.

Kekalahan kelima Liga Premier musim ini tidak terlalu menjadi masalah, berkat kemenangan Leicester di Old Trafford pada hari Selasa untuk secara resmi mengakhiri perburuan gelar.

City masih memiliki target untuk dibidik, bagaimanapun, termasuk rekor sepanjang masa untuk kemenangan tandang berturut-turut di empat tingkatan teratas sepak bola liga Inggris.

Rekor itu saat ini dipegang bersama oleh City sendiri dan Chelsea, tetapi kemenangan di St James 'Park akan membuat Citizens unggul dengan 12 di putaran.

Newcastle akan keluar untuk menghentikan hal itu terjadi, dan mereka menunjukkan minggu lalu dengan tepat apa yang mereka mampu lakukan ketika tekanan hilang.

Magpies melesatkan empat gol ke depan melawan Leicester di King Power Stadium dan, meski City membuat hal-hal menarik dengan dua gol telat, kemenangan 4-2 masih merupakan hasil yang bagus.

Itu adalah kemenangan ketiga United dalam lima pertandingan, kemenangan lainnya dalam urutan itu datang melawan Burnley dan West Ham United, dan mereka dijamin akan bermain di papan atas musim depan.


Bruce sekarang telah menantang timnya untuk memperbaiki penghitungan poin musim lalu sebanyak 44, yang mereka kurangi lima dengan tiga pertandingan tersisa.

Dengan Sheffield United dan Fulham yang sudah terdegradasi untuk bermain di dua pertandingan terakhir mereka, tidak ada alasan mengapa Magpies tidak dapat mencapai target itu dan mengakhiri musim dengan baik.

Mendapatkan hasil positif pada hari Jumat juga tidak menjadi pertanyaan, mengingat City hanya memenangkan satu dari empat pertandingan liga tandang terakhir mereka melawan Newcastle.

Guardiola ingin pemain City-nya dalam kondisi prima untuk final Liga Champions, sehingga pelatih Catalan akan pintar dengan pemilihan timnya antara sekarang dan nanti.

Pemain bintang Kevin De Bruyne absen melawan Chelsea karena alasan kebugaran dan tidak akan mengambil risiko di sini jika dia tidak 100%.

Orang-orang seperti Phil Foden, Ilkay Gundogan dan Bernardo Silva disebutkan di antara pemain pengganti melawan Chelsea dan masing-masing harus kembali ke lineup awal di sini.

Aguero termasuk di antara mereka yang diharapkan memberi jalan setelah kehilangan kemenangan City melawan Chelsea, membuka jalan bagi Gabriel Jesus untuk kembali ke puncak, sementara John Stones kembali dari skorsing.

Newcastle juga memiliki pemain yang dilarang untuk pertandingan ini, dengan bek Fabian Schar sekali lagi absen menyusul kartu merahnya dalam kekalahan dari Arsenal terakhir kali di St James 'Park.

Lima lainnya diperkirakan absen karena cedera, termasuk striker 12 gol Callum Wilson, yang tidak akan bermain lagi musim ini karena masalah hamstring.

Ciaran Clark mendorong untuk dimasukkan setelah mengatasi masalah cedera, sementara Joe Willock tampaknya akan mulai setelah mencetak gol untuk pertandingan keempat berturut-turut Jumat lalu.

Kemungkinan lineup awal Newcastle United:
Dubravka; Fernandez, Clark, Dummett; Murphy, Almiron, Shelvey, Willock, Ritchie; Saint-Maximin, Joelinton

Kemungkinan lineup awal Manchester City:
Ederson; Walker, Batu, Dias, Zinchenko; Silva, Rodrigo, Gundogan; Mahrez, Yesus, Foden


Prediksi Skor: Newcastle United 1 vs 2 Manchester City

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268