Tutorial

Prediksi Manchester City (N) vs Chelsea ,Minggu 30 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Manchester City (N) vs Chelsea

Prediksi Manchester City (N) vs Chelsea ,Minggu 30 May 2021 Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia Biru adalah warna untuk final Liga Champions tahun ini, saat Manchester City dan Chelsea menaiki penerbangan mereka ke Porto untuk mengakhiri musim yang paling aneh dengan hadiah terbesar dari semuanya.

Pasukan Pep Guardiola maju ke ajang pamer setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain di semi-final, sementara pemain hebat sepanjang masa Real Madrid bukan tandingan Chelsea asuhan Thomas Tuchel.

16.500 penonton yang ramai akan mengambil tempat duduk mereka di Estadio do Dragao untuk acara pameran hari Sabtu, saat City berusaha untuk memenangkan turnamen untuk pertama kalinya sementara lawan mereka bertujuan untuk menyalurkan semangat para tokoh 2012.

Barcelona, ​​Bavaria, Manchester - Pep Guardiola telah menaklukkan semuanya. Di pentas Eropa, bagaimanapun, pelatih Catalan telah tersanjung untuk menipu sejak mengambil alih kendali di Stadion Etihad.

Dominasi City di kancah Piala EFL tidak tertandingi, kemenangan gelar Liga Premier kelima mereka berakhir beberapa bulan yang lalu, dan setelah mencoba dan gagal empat kali sebelumnya untuk mematahkan kutukan perempat final, Guardiola akhirnya akan memimpin Sky Blues-nya. lolos ke final Liga Champions.

Meski sudah tidak bersemangat di Liga Premier sejak awal bulan - yang hampir tidak menjadi masalah dalam skema besar - pasukan Guardiola hampir tidak dapat dimainkan di Eropa, dengan Borussia Monchengladbach, Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain semua menjadi korban keunggulan Citizens di babak sistem gugur.

Setelah tendangan bebas cerdas Riyad Mahrez memberi City keunggulan 2-1 pada leg pertama di semifinal bersama PSG, pemain Aljazair yang mengagumkan ini sekali lagi menggunakan trik lamanya di leg kedua, mencetak gol di kedua babak untuk mengamankan 4-1. kemenangan agregat untuk tim Guardiola dalam perjalanan ke Portugal.

Kebuntuan tanpa gol dengan Porto - yang stadionnya menjadi tuan rumah acara pameran tahun ini di tengah kontroversi virus corona yang tidak pernah berakhir - merupakan satu-satunya kesalahan kecil selama perjalanan kontinental City yang menginspirasi, karena mereka telah mengamankan kemenangan dalam 11 dari 12 pertandingan mereka di turnamen tahun ini, termasuk masing-masing dari tujuh terakhir mereka.


Perolehan Ruben Dias yang cerdik dan peningkatan yang nyata dari John Stones di lini belakang juga telah membuat City hanya mencetak empat gol di Liga Champions 2020-21 - meskipun tiga di antaranya tercipta dalam empat pertandingan terakhir mereka - dan juara Liga Premier. ditandatangani dengan gaya pada hari terakhir musim Liga Premier di akhir pekan.

Memang, pertahanan Everton dilanggar sesuka hati oleh tanaman tanpa ampun Guardiola, yang mereda untuk sukses 5-0 atas The Toffees berkat serangan dari Kevin De Bruyne, Phil Foden, Gabriel Jesus dan pemecah rekor Sergio Aguero (dua) di depan gawang. mengembalikan Etihad dengan setia.

Nama Guardiola sudah terukir dalam cerita rakyat manajerial, tetapi setelah membawa Barcelona juara Liga Champions pada 2009 dan 2011, ia bisa bergabung dengan kerumunan elit Bob Paisley, Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane dengan medali pemenang ketiga, dan 50 tahun. tua tidak membutuhkan insentif tambahan untuk menyelesaikan pekerjaan di Portugal.

Manajer City lahir hampir sembilan bulan setelah The Sky Blues terakhir kali menambahkan trofi Eropa ke kabinet berkilau mereka - Piala Winners 1970 - dan dengan prospek treble domestik dan Eropa masih dipertaruhkan, lawan akrab mereka harus menghasilkan 90 menit hampir sempurna jika mereka ingin memperpanjang kesengsaraan benua City.

Seperti lawannya, Thomas Tuchel adalah seorang pria yang tahu semua tentang sakit hati Eropa, telah datang begitu dekat sejauh ini dengan PSG tahun lalu, dan orang hanya bisa mulai membayangkan taruhannya jika Jerman itu datang melawan mantan majikannya di acara barang pameran.

Namun, sementara klub yang membebaskannya dari tugasnya dibatalkan oleh pertahanan Man City yang sulit ditembus, Tuchel fokus pada tugas yang dihadapi melawan juara abadi Real Madrid, yang jimatnya Karim Benzema menyelamatkan hasil imbang 1-1 di leg pertama semifinal mereka. -final menyusul gol pembuka Christian Pulisic.

Bahkan tanpa penonton di Stamford Bridge yang penuh semangat, Chelsea melakukan semua pembicaraan mereka di lapangan pada leg kedua saat mereka mengamankan kemenangan 2-0 atas Los Blancos, yang terlebih dahulu kebobolan melalui upaya jarak dekat Timo Werner sebelumnya. Pemain Terbaik Chelsea Mason Mount memastikan kemenangan tersebut dalam waktu 85 menit.

Dapat dikatakan bahwa Tuchel masih menemukan kakinya di sepakbola Inggris setelah hanya enam bulan dalam peran - yang membuat perjalanan Chelsea ke final Liga Champions semakin mengesankan - tetapi tidak seperti City, tim ibu kota tidak memiliki angin dalam permainan mereka. berlayar menjelang pertarungan hari Sabtu.

Memang, kekalahan derby 1-0 dari Arsenal pada 12 Mei mendahului kekalahan final Piala FA dari Leicester City hanya beberapa hari kemudian, dan meski membalas dendam pada The Foxes di depan kerumunan Stamford Bridge yang gemuruh, musim Chelsea berakhir dengan kekecewaan. kekalahan 2-1 dari Aston Villa pada hari terakhir kampanye Liga Premier.

Tiga kekalahan dari empat sebelum final kontinental bukanlah resep sukses, tapi untungnya bagi Tuchel dan dewan direksi Chelsea yang selalu menuntut, kekalahan Leicester yang terlambat dari Tottenham Hotspur berarti bahwa The Blues mengamankan tempat keempat dan rute ke kompetisi utama Eropa jika mereka berhasil. upaya di Portugal terbukti sia-sia.

Selain itu, komitmen Tuchel untuk fondasi pertahanan yang kokoh telah membuat The Blues juga hanya mencetak empat gol dalam 12 pertandingan Liga Champions mereka sejauh ini - meskipun Frank Lampard dapat mengambil kredit untuk itu - dan kemenangan tidak penting Porto 1-0 di leg kedua perempat final. adalah satu-satunya kekalahan mereka di turnamen musim ini.

Dengan kekalahan empat besar berturut-turut di babak 16 besar, hierarki Chelsea pasti bisa melihat masa depan cerah di bawah Tuchel setelah waktu yang sangat sukses di ruang istirahat, meskipun ceritanya bisa sangat berbeda seandainya The Blues. lolos dari empat besar.

Namun demikian, setelah menjadi manajer pertama dalam sejarah yang mencapai final Liga Champions dua tahun berturut-turut dengan dua klub berbeda, Tuchel tidak diragukan lagi akan putus asa untuk menjadi yang lebih baik kali ini.


Namun, apa pun yang terjadi selama 90 atau 120 menit - atau bahkan adu penalti dengan 22 pukulan - di Estadio do Dragao, satu hal yang pasti; trofi Liga Champions akan pulang ke tanah Inggris.

Bos Man City Guardiola sekali lagi memiliki tugas yang tidak menyenangkan untuk memilih dari skuad yang sepenuhnya fit untuk final hari Sabtu, karena Ilkay Gundogan diharapkan untuk menepis ketakutan cedera baru-baru ini yang diderita dalam pelatihan.

Karena itu, Gundogan harus menjadi lini tengah bersama Bernardo Silva - yang bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan Liga Champions menjadi 27 pertandingan - sementara penampilan teladan Fernandinho melawan PSG dapat membuatnya dihargai dengan start atas Rodri.

Joao Cancelo tidak terlihat melawan Everton dan menghadapi perjuangan berat untuk menggantikan Oleksandr Zinchenko di sisi kiri, dengan Kyle Walker dijamin akan memulai di sisi kanan.

Kebijakan Guardiola untuk meninggalkan nomor sembilan yang diakui di Liga Champions terus menghasilkan keajaiban, dan bos City telah menegaskan bahwa tidak ada ruang untuk sentimen, jadi Sergio Aguero mungkin terpaksa menghadapi pemain pengganti di pertandingan terakhirnya untuk klub.

Aguero di bangku cadangan akan memungkinkan Kevin De Bruyne berfungsi sebagai false nine dengan Foden dan Mahrez bersamanya, dengan set pertama menjadi pemain Inggris termuda ketiga yang tampil sejak peluit pertama di final Liga Champions.

Bos Chelsea Tuchel memang memiliki beberapa kekhawatiran yang harus ditangani untuk acara pameran itu, karena kiper pilihan pertama Edouard Mendy harus diganti pada babak pertama melawan Villa setelah bertabrakan dengan tiang.

Tuchel optimistis Mendy bisa mengenakan sarung tangan akhir pekan ini, dan N'Golo Kante juga diharapkan fit meski absen pada hari terakhir musim Liga Premier karena masalah paha.

Kartu merah Cesar Azpilicueta di Villa Park dibatalkan, meskipun itu tidak akan mempengaruhi partisipasinya di final, dan pemain Spanyol itu harus mengambil tempat yang selayaknya di tiga bek bersama Thiago Silva dan Antonio Rudiger.

Mateo Kovacic yang fit akan kembali menurunkan Jorginho ke bangku cadangan setelah memainkan peran kecil dalam kesuksesan Real Madrid di Liga Champions sebelumnya, dan Kante seharusnya cukup sehat untuk mengisi ruang mesin.

Mount tidak tersentuh di tiga lini depan, dan Tuchel memiliki dua panggilan besar untuk dilakukan di sepertiga akhir, tetapi rekan senegaranya Timo Werner dan Kai Havertz bisa dipercaya di Porto.

Kemungkinan susunan pemain Manchester City:
Ederson; Walker, Dias, Stones, Zinchenko; Fernandinho, Gundogan, Silva; Mahrez, De Bruyne, Foden

Kemungkinan susunan pemain awal Chelsea:
Mendi; Azpilicueta, Silva, Rudiger; James, Kovacic, Kante, Chilwell; Gunung, Werner; Havertz


Prediksi Skor: Manchester City (N) 0 vs 1 Chelsea

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268