MU Lepas David De Gea demi Dapat Jan Oblak dari Atletico?

AGEN BOLA, David De Gea akan ditawarkan Manchester United ke Atletico Madrid demi mendapatkan Jan Oblak. Begitu menurut sebuah rumor transfer yang muncul saat ini.

Posisi De Gea di Man United saat ini sudah tak lagi tidak tergantikan. Dean Henderson pun belakangan lebih banyak diberi kesempatan main oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Di sisi lain, Dean Henderson beberapa kali juga tak kuasa memperlihatkan performa meyakinkan di bawah mistar gawang the Red Devils. Hal itu, menurut The Sun, bikin Man United mengincar Jan Oblak.

Laporan tersebut mengklaim bahwa 'penasihat terdekat' Solskjaer sudah menyarankan agar manajer Manchester United itu mendatangkan Oblak di musim panas. Bahkan Setan Merah juga diklaim siap melepas David De Gea sebagai bagian dari tawaran ke Atletico Madrid untuk mendapatkan Jan Oblak.

Atletico Madrid sendiri tidak asing buat David De Gea. Kiper 30 tahun asal Spanyol itu direkrut Man United dari Los Colchoneros pada 2011. Di MU, De Gea sudah juara Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Selain itu, David De Gea juga sudah pernah empat kali menggondol penghargaan Player of the Year-nya Manchester United, paling banyak dalam sejarah klub tersebut.

Sementara Jan Oblak mulai membela Atletico Madrid pada 2014, setelah klub Spanyol itu menggelontorkan 16 juta euro demi bisa menebusnya dari Benfica -- yang saat itu membuatnya jadi kiper termahal LaLiga.

Sejak berseragam Atletico Madrid, Jan Oblak memperlihatkan performa meyakinkan dalam membantu timnya meraih sejumlah gelar juara antara lain Liga Europa 2018 dan LaLiga musim ini.

Share on Google Plus

About maxbet268