Prediksi Levante vs Cadiz ,Sabtu 22 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Levante vs Cadiz

Prediksi Levante vs Cadiz ,Sabtu 22 May 2021 Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia Cadiz akan menuju ke Levante pada Jumat malam karena mengetahui bahwa kemenangan bisa cukup untuk mengamankan finis 10 besar di papan atas Spanyol.

Tim tamu saat ini berada di urutan ke-12 di La Liga, dua poin di belakang Granada yang berada di urutan ke-10, sementara Levante menempati posisi ke-14 dalam tabel, tiga poin di bawah lawan mereka di sini.


Levante finis di urutan ke-15, ke-15, dan ke-12 dalam tiga musim terakhir La Liga mereka, dan mereka akan mengakhiri kampanye 2020-21 di posisi yang sama.

Memang, rekor sembilan kemenangan, 13 seri dan 15 kekalahan dari 37 pertandingan telah membawa mereka 40 poin, yang cukup untuk posisi ke-14 memasuki pertandingan babak final; mereka tiga poin dari peringkat ke-12 Cadiz tetapi hanya unggul tiga poin dari peringkat ke-16 Getafe.

Pasukan Paco Lopez tampak mampu mendorong untuk finis di babak atas awal tahun ini, tetapi performa yang mengecewakan selama beberapa bulan terakhir telah melihat mereka meluncur ke bawah klasemen.

The Frogs sebenarnya telah kehilangan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga, gagal menang dalam prosesnya, dan mereka akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 2-1 yang mengecewakan dari Getafe pada 16 Mei.

Performa kandang telah menjadi masalah bagi tim yang bermarkas di Valencia musim ini, hanya memenangkan lima dari 18 pertandingan La Liga mereka sendiri, sementara mereka belum mengalahkan Cadiz di liga sejak Februari 2010.

Kampanye Cadiz 2020-21 harus dianggap sebagai kesuksesan besar, setelah lebih dari berkompetisi di level sepakbola ini sejak mendapatkan promosi dari Divisi Segunda musim lalu.

Kapal Selam Kuning dengan nyaman menghindari pertempuran degradasi, dengan 43 poin dari 37 pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam tabel; banyak yang harus terjadi untuk mengamankan finis 10 besar, tetapi kemenangan pada hari Jumat akan, setidaknya untuk sementara, memindahkan mereka ke paruh atas divisi.

Pasukan Alvaro Cervera akan memasuki pertandingan hari Jumat setelah kekalahan beruntun dari Osasuna dan Elche, tetapi mereka telah menang dua kali pada Mei, mengatasi Granada dan Huesca pada awal bulan.


Cadiz, yang berada di jalur untuk finis tertinggi mereka di level sepakbola ini, juga terkesan dalam perjalanan mereka musim ini, mengumpulkan 23 poin dari 18 pertandingan, hanya kalah tujuh kali dalam prosesnya.

Seperti yang telah disebutkan, Levante belum pernah mengalahkan Cadiz sejak Februari 2010, tetapi tiga pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan imbang, termasuk hasil imbang 2-2 pada pertandingan sebelumnya di awal musim ini.

Levante akan kembali tanpa servis dari Sergio Postigo, Nemanja Radoja dan Nikola Vukcevic karena cedera pada pertandingan liga terakhir mereka musim ini.

Pelatih kepala Lopez diharapkan membuat perubahan dari tim yang kalah dari Getafe, dengan Oscar Duarte, Roger Marti dan Enis Bardhi di antara mereka yang kemungkinan akan tampil.

Jose Luis Morales bisa pindah ke posisi sentral untuk tuan rumah bersama Roger Marti, dengan Dani Gomez dan Alejandro Cantero berpotensi turun ke bangku cadangan.

Adapun Cadiz, Carlos Akapo, Salvi Sanchez, Luismi Quezada, Alex Fernandez dan Juan Cala tetap absen karena cedera.

Alvaro bisa memutuskan untuk mengubah posisinya dari kekalahan kandang ke Elche, dengan pemain seperti Jairo Izquierdo, Alvaro Negredo dan Ruben Sobrino berpotensi kembali ke samping.

Anthony Lozano bermain di area yang luas melawan Elche tetapi sekarang bisa melewati lini tengah dengan Negredo, yang telah mencetak tujuh gol La Liga selama kampanye yang kuat untuk pemain berusia 35 tahun itu.

Kemungkinan lineup awal Levante:
Cardenas; Coke, Duarte, Rober, Clerc; De Frutos, Melero, Malsa, Bardhi; Morales, Roger

Kemungkinan lineup awal Cadiz:
Gil; Martin, Fali, Lopez, Espino; Sobrino, Jose Mari, Jonsson, Izquierdo; Lozano, Negredo



Prediksi Skor: Levante 1 - 1 Cadiz

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268