Prediksi Leeds United vs Tottenham Hotspur,Sabtu 08 May 2021 Pukul 18.30 WIB

 Prediksi Leeds United vs Tottenham Hotspur

Prediksi Leeds United vs Tottenham Hotspur,Sabtu 08 May 2021 Pukul 18.30 WIB

 Jurnal Dunia Tottenham Hotspur akan berusaha meningkatkan peluang mereka untuk finis empat besar di Liga Premier musim ini ketika mereka bertandang ke Leeds United pada Sabtu sore.

Spurs saat ini berada di urutan keenam dalam tabel, lima poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat pada jumlah pertandingan yang sama (34), sementara Leeds menempati posisi ke-11 di papan atas Inggris, hanya dua poin dari Arsenal yang berada di urutan kesembilan.


Leeds telah mengesankan banyak orang saat mereka kembali ke level sepak bola ini, dan tidak diragukan lagi bahwa ini merupakan kampanye yang sukses bagi klub, yang saat ini duduk di urutan ke-11 dalam tabel, hanya dua poin di belakang Arsenal yang berada di urutan kesembilan saat mereka berusaha untuk mengamankan. finis setengah atas.

Los blancos, yang telah menang 14 kali, imbang lima kali dan kalah dalam 15 kali dari 34 pertandingan mereka musim ini, akan mengikuti pertandingan hari Sabtu setelah kekalahan 2-0 di Brighton & Hove Albion pada 1 Mei, dengan Pascal Gross dan Danny Welbeck mencetak gol. gol di Amex.

Sisi Marcelo Bielsa telah dalam enam pertandingan tak terkalahkan di papan atas Inggris memasuki pertandingan dengan Brighton, meskipun, menahan imbang Chelsea, Liverpool dan Manchester United, selain mencatat kemenangan atas Fulham, Sheffield United dan Manchester City.

Leeds memiliki penyelesaian yang relatif baik untuk musim ini di atas kertas, menghadapi Burnley (A), Southampton (A) dan West Bromwich Albion (H) dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dan sementara posisi kedelapan tampaknya tidak mungkin, tidak ada pertanyaan bahwa kesembilan terbuka. pada tahap kampanye ini.

Tottenham, sementara itu, akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah menang 4-0 atas Sheffield United akhir pekan lalu; Gareth Bale mencetak tiga gol untuk klub London Utara itu, sementara Son Heung-min juga menjadi pencetak gol saat tampil gemilang di Tottenham Hotspur Stadium.

Spurs masih dalam perebutan tempat empat besar, tetapi mereka akan membutuhkan banyak hal untuk menguntungkan mereka di minggu-minggu terakhir musim ini, dengan lima poin memisahkan mereka dari Chelsea yang berada di urutan keempat pada jumlah pertandingan yang sama (34 ).

Tottenham kini telah memenangkan kedua pertandingan liga mereka di bawah Ryan Mason, yang tampaknya telah memberi tim lebih banyak kebebasan untuk menyerang, yang tidak selalu terjadi dengan Jose Mourinho di pucuk pimpinan.

Spurs sedang bekerja keras untuk mengidentifikasi pengganti jangka panjang untuk Mourinho, tetapi mereka tidak mampu mengalihkan perhatian mereka di Liga Premier, dan tampaknya empat kemenangan akan dibutuhkan untuk memberi mereka peluang realistis untuk menyelinap ke Posisi Liga Champions.

Tim ibu kota akan menghadapi Wolverhampton Wanderers (H), Aston Villa (H) dan Leicester City (A) dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dan perjalanan ke Stadion King Power pada akhir pekan terakhir musim ini belum terbukti sebagai pertandingan yang menarik. perlombaan untuk tempat Liga Champions memasuki tahap akhir.


Bos Leeds Bielsa telah mengesampingkan Helder Costa untuk sisa musim ini karena cedera punggung, sementara Adam Forshaw juga tidak akan tersedia untuk seleksi pada Sabtu sore.

Los blancos harus melakukan pemeriksaan telat terhadap Kalvin Phillips dan Raphinha, dengan Bielsa mengakui bahwa ia tidak akan membuat keputusan akhir tentang kedua pemain tersebut hingga pagi hari pertandingan.

Kapten klub Liam Cooper tersedia setelah skorsing tiga pertandingan, dan tampaknya pemain berusia 29 tahun itu akan kembali ke starting XI pertama pada hari Sabtu.

Phillips tampaknya lebih mungkin untuk memulai daripada Raphinha, yang bisa kembali dari bangku cadangan, yang berarti bahwa Stuart Dallas dan Jack Harrison dapat beroperasi sebagai pemain sayap dalam formasi 4-1-4-1.

Adapun Spurs, Ben Davies akan kembali absen karena ia pulih dari masalah betis, tetapi Giovani Lo Celso diharapkan pulih dari cedera yang dideritanya melawan Sheffield United akhir pekan lalu.

Akibatnya, tidak mengherankan melihat Mason memiliki nama yang sama di starting XI, dengan Bale bergabung dengan Dele Alli, Son dan Harry Kane di sepertiga akhir lapangan, meninggalkan orang-orang seperti Tanguy Ndombele, Lucas Moura dan Erik Lamela. bangku untuk empat calon teratas.

Toby Alderweireld kembali disukai di bawah manajer baru dan harus mempertahankan tempatnya di belakang, sementara Serge Aurier harus mengungguli Matt Doherty yang fit lagi untuk tampil di bek kanan.

Kemungkinan lineup awal Leeds United:
Meslier; Ayling, Llorente, Cooper, Alioski; Koch; Harrison, Phillips, Roberts, Dallas; Bamford

Kemungkinan lineup Tottenham Hotspur:
Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Lo Celso, Hojbjerg; Putra, Dele, Bale; Kane


Prediksi Skor: Leeds United 1 vs 2 Tottenham Hotspur

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268