Tutorial

Prediksi Fulham vs Burnley ,Selasa 11 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Fulham vs Burnley

Prediksi Fulham vs Burnley ,Selasa  11 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Fulham akan menyambut Burnley di Craven Cottage pada Senin malam dengan mengetahui bahwa kekalahan dari Clarets akan membuat mereka terdegradasi kembali ke Championship untuk kampanye 2021-22.

Sisi Scott Parker saat ini berada di urutan ke-18 dalam tabel Liga Premier, sembilan poin di belakang Burnley yang berada di urutan ke-17, dengan kedua belah pihak memiliki empat pertandingan tersisa untuk musim 2020-21.


Kebangkitan kecil awal tahun ini membantu saran bahwa Fulham bisa lolos dari tiga terbawah, tetapi Cottagers sekarang telah kalah dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, termasuk kekalahan 2-0 di Chelsea terakhir kali, hanya mengambil satu poin. selama menjalankan itu.

Hasilnya, The Cottagers berada di urutan ke-18 dalam klasemen, sembilan poin di belakang Burnley yang berada di urutan ke-17, yang berarti bahwa kekalahan bagi tim tuan rumah pada Senin malam akan memastikan degradasi mereka kembali ke tingkat kedua.

Pada satu tahap, Newcastle United tampaknya menjadi tim yang bisa ditangkap Fulham, tetapi The Magpies sekarang berada di urutan 13 dalam klasemen, dibantu oleh kemenangan mengesankan 4-2 mereka atas Leicester City pada Jumat malam.

Fulham sama sekali tidak memenangkan cukup banyak pertandingan musim ini, mengambil poin maksimum hanya dalam lima dari 34 pertandingan Liga Premier mereka, dan mereka sekarang hanya unggul satu poin dari West Bromwich Albion yang berada di posisi ke-19.

Tim Parker akan menargetkan kemenangan dalam empat pertandingan berikutnya melawan Burnley, Southampton, Manchester United dan Newcastle, tetapi tampaknya klub tersebut kembali ke Championship.

Burnley, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Senin setelah kekalahan kandang 2-1 dari West Ham United, dengan Michail Antonio mencetak dua gol untuk Hammers yang mengejar Liga Champions.

Sisi Sean Dyche mencatat kemenangan tandang 4-0 ke Wolverhampton Wanderers pada 25 April, tetapi mereka sebenarnya telah kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, yang telah membuat mereka meluncur ke posisi ke-17 di klasemen.


The Clarets telah menghindari kekalahan dalam delapan dari 17 pertandingan tandang liga mereka musim ini dan akan menghadapi tim Fulham dengan rekor kandang terburuk di musim Liga Premier 2020-21.

Kekalahan untuk Burnley pada hari Senin pasti akan membuat mereka melihat ke belakang, meskipun, terutama menjelang dua pertandingan sulit melawan Leeds United dan Liverpool, sebelum menyelesaikan musim di kandang Sheffield United yang sudah terdegradasi.

Tim Dyche telah menang di Craven Cottage musim ini, mencatat kemenangan 3-0 di Piala FA pada bulan Januari, tetapi poin dibagikan dalam hasil imbang 1-1 dalam pertandingan liga sebaliknya di Turf Moor pada bulan Februari.

Fulham akan kembali tanpa jasa Terence Kongolo karena cedera lutut, sementara Tom Cairney diperkirakan tidak akan terlibat meski baru-baru ini kembali ke pelatihan tim utama.

Ruben Loftus-Cheek akan kembali ke dalam skuad, karena tidak bisa menghadapi klub induk Chelsea terakhir kali, sementara Harrison Reed berlatih pada hari Jumat, dan tuan rumah berharap gelandang tersebut dapat melepaskan pukulan tepat waktu untuk tim. pertemuan penting di Craven Cottage.

Loftus-Cheek bisa beroperasi di tempat nomor 10 di belakang Josh Maja, sementara Ademola Lookman dan Bobby Decordova-Reid harus tampil di area yang luas untuk para pejuang.

Adapun Burnley, pencetak gol terbanyak Wood tersedia meski ditarik pada tahap terakhir kekalahan 2-1 tim dari West Ham pada Senin malam karena dead leg.

Robbie Brady dan Kevin Long tetap berada di pinggir lapangan, tetapi gelandang Dale Stephens masih bersaing, yang berarti bahwa Dyche memang memiliki opsi untuk perubahan di Craven Cottage.

Jay Rodriguez dan Ashley Barnes sedang mengejar tempat di sepertiga akhir lapangan, tetapi Matej Vydra kemungkinan akan mempertahankan tempatnya bersama Wood sebagai bagian dari dua penyerang.

Kemungkinan lineup awal Fulham:
Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Reed, Lemina; Reid, Loftus-Cheek, Lookman; Maja

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Brownhill, Cork, Westwood, McNeil; Kayu, Vydra

Prediksi Skor: Fulham 0 vs 1 Burnley

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268