Prediksi Crystal Palace vs Manchester City ,Sabtu 01 May 2021 Pukul 18.30 WIB

 Prediksi Crystal Palace vs Manchester City 

Prediksi Crystal Palace vs Manchester City ,Sabtu 01 May 2021 Pukul 18.30 WIB

 Jurnal Dunia Manchester City bisa saja merayakan kejayaan gelar Liga Premier pada akhir pertandingan akhir pekan ini, dengan asumsi mereka bisa mendapatkan yang lebih baik dari Crystal Palace di kickoff makan siang hari Sabtu.

Tuan rumah akan memiliki waktu lima hari untuk pulih dari kekalahan 2-1 mereka di tangan Leicester City pada Senin malam, sementara Man City mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor yang sama di leg pertama semifinal Liga Champions pada pertengahan pekan. .

Crystal Palace tampak mampu memberikan kejutan di kandang empat besar pesaing Leicester terakhir kali, ketika gol Wilfried Zaha menit ke-12 mendorong pasukan Roy Hodgson untuk naik daun setelah serangan balik yang cepat.


Meskipun memiliki keunggulan 1-0 saat peluit babak pertama dibunyikan, Palace segera menjadi korban dari dua gol yang hampir identik dari Timothy Castagne dan Kelechi Iheanacho, karena keduanya menghasilkan petir dengan kaki kiri untuk menyelesaikan comeback Foxes dan meninggalkan 10 besar Palace. harapan dalam bahaya.

Meskipun Elang yang berada di urutan ke-13 secara matematis belum aman, mereka berada di urutan ke-11 dari zona degradasi dengan satu pertandingan di tangan di tiga terbawah, jadi status Liga Premier mereka sudah pasti dan Hodgson hanya ingin para pemainnya memberikan kesempatan akun bagus tentang diri mereka sendiri sebelum musim berakhir.

Namun, Palace hanya bisa membanggakan satu kemenangan dari tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka, dan setelah menghadapi Everton, Chelsea dan Leicester dalam beberapa pekan terakhir, pertandingan tidak menjadi lebih mudah setelah Man City berkunjung, karena Arsenal dan Liverpool menunggu. dua akhir pekan terakhir kampanye.

Sementara Eagles berhasil menjaga tiga clean sheet dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka, hanya West Bromwich Albion (33) dan Newcastle United (27) yang kebobolan lebih banyak gol di wilayah yang dikenalnya daripada Palace (25) musim ini, jadi City pasti bisa bercita-cita. untuk meniru penampilan tujuh gol Liverpool saat mereka berusaha untuk memberikan gelar kepada The Reds.

Dalam apa yang benar-benar permainan dua babak di Parc des Princes, Mauricio Pochettino adalah orang yang duduk lebih nyaman di ruang istirahat saat tim PSG-nya terpesona dan gembira dalam pertukaran pembukaan, dan tim Prancis mengambil keunggulan yang pantas melalui sundulan Marquinhos.

Namun, Pep Guardiola akhirnya tertawa terbahak-bahak saat tim Man City-nya mengeluarkan semua senjata di babak kedua, dengan upaya tak terduga Kevin De Bruyne dan tendangan bebas luhur Riyad Mahrez - yang entah bagaimana berhasil menembus tembok PSG - memberi City kesempatan Keunggulan 2-1 di babak pertama semifinal.

The Citizens untuk sementara harus melupakan upaya kontinental mereka, karena mereka bisa menyelesaikan gelar Liga Premier jika mereka menang di Palace dan Manchester United kalah dari Liverpool - hasil yang akan membuka keunggulan 13 poin yang tidak dapat disangkal di puncak dengan empat pertandingan. tersisa.

Terlepas dari dua kekalahan kandang dari Man United dan Leeds United, dominasi City di tandang tidak menunjukkan tanda-tanda mereda, karena pasukan Guardiola telah memenangkan 10 pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka, dan kemenangan lain dalam perjalanan mereka di sini akan membuat mereka setara. rekor liga utama Inggris dengan 11 kemenangan tandang berturut-turut.

Pasukan Guardiola melaju ke kemenangan 4-0 atas Palace ketika kedua belah pihak bertemu di Etihad pada Januari, dan mereka telah merangkai lima pertandingan tak terkalahkan di Selhurst Park sejak kalah 2-1 dalam kampanye 2014-15.

Ruang perawatan Palace masih terisi penuh menjelang beberapa pertandingan terakhir musim ini, dengan cedera pada pemain seperti Gary Cahill, Mamadou Sakho, Nathan Ferguson dan James Tomkins membatasi opsi pertahanan mereka, meskipun yang pertama paling mendekati untuk kembali.


Lebih jauh di lapangan, Connor Wickham dan James McArthur juga belum diharapkan kembali, tetapi James McCarthy sudah fit lagi dan mendorong Jairo Riedewald untuk menjadi starter.

Gol pembuka Zaha di King Power Stadium adalah golnya yang ke-10 di musim Liga Premier, dan pemain internasional Pantai Gading itu kini menjadi pemain kedua yang mencetak dua digit untuk Palace dalam dua musim berbeda - mengikuti jejak spesialis penalti Luka Milivojevic. .

John Stones akan menjalani hukuman kedua dari skorsing domestik dua pertandingan setelah mendapat kartu merah di Aston Villa, tetapi City sebaliknya membanggakan skuad yang sepenuhnya fit pada saat-saat penting untuk Guardiola.

Aymeric Laporte harus segera dipanggil kembali ke tim saat Stones absen, tetapi rotasi Pep diatur untuk menyerang lebih jauh saat mereka bekerja di sekitar dua pertandingan Liga Champions yang melelahkan dengan PSG.

Fernandinho adalah kandidat untuk menggantikan Rodri di tengah, dan Ilkay Gundogan harus fit untuk memulai setelah mengurangi kekhawatiran cedera serius menyusul tantangan kartu merah Idrissa Gueye.

Sebuah perombakan total di lini depan bisa melihat Ferran Torres, Gabriel Jesus dan Raheem Sterling - yang terakhir membanggakan enam gol dan satu assist dari tujuh pertandingan terakhirnya melawan Palace - semuanya tampil sejak awal.

Kemungkinan lineup awal Crystal Palace:
Guaita; Ward, Kouyate, Dann, Van Aanholt; Ayew, Milivojevic, McCarthy, Eze; Zaha, Benteke

Kemungkinan lineup awal Manchester City:
Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko; Fernandinho, Gundogan, Silva; Torres, Yesus, Sterling


Prediksi Skor: Crystal Palace 1 vs 2 Manchester City

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Join Channel Telegram JurnalDunia

Share on Google Plus

About maxbet268