Prediksi Chelsea vs Real Madrid ,Kamis 06 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Chelsea vs Real Madrid

Prediksi Chelsea vs Real Madrid  ,Kamis 06 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Setelah leg pertama yang memikat dan dibasahi hujan di ibu kota Spanyol, Chelsea bersiap menyambut Real Madrid di Stamford Bridge untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions pada Rabu malam.

Dasi itu diatur dengan hati-hati menyusul hasil imbang 1-1 di Estadio Alfredo Di Stefano pekan lalu, di mana gol pembuka Christian Pulisic dibatalkan oleh gol Karim Benzema yang sama impresifnya.

Kedua pembangkit tenaga listrik Eropa menikmati kemenangan 2-0 dalam laga liga pada akhir pekan, saat Chelsea mengatasi Fulham sementara Los Blancos dengan nyaman menyisihkan Osasuna.

Kerumunan para penonton di Bernabeu telah menyaksikan beberapa pertandingan bersejarah Liga Champions di tahun-tahun yang lalu, dan sementara para pemain mungkin tidak pernah terbiasa dengan pertandingan tertutup di Estadio Alfredo Di Stefano, leg pertama adalah suguhan nyata bagi tim netral. .

Setelah Timo Werner menambahkan ke katalognya yang mengkhawatirkan tentang peluang emas yang terlewat, Pulisic yang selalu mengesankan mengambil alih dirinya untuk memecah kebuntuan setelah mendapat bola dari atas dari Antonio Rudiger, ketika pemain sayap Amerika meninggalkan Thibaut Courtois terkapar sebelum melepaskan tembakan. melewati Raphael Varane dan Nacho Fernandez.

Pemenang Liga Champions seri Zinedine Zidane melihat pertahanannya diukir sesuka hati oleh pasukan penyerang Tuchel yang cemerlang, tetapi keunggulan Chelsea bertahan selama 15 menit ketika veteran Eropa Benzema mencetak gol ke-71 Liga Champions - dan satu yang menakjubkan pada saat itu - untuk memulihkan paritas tepat sebelumnya. tanda setengah jam.


Jaring berdesir untuk terakhir kalinya pada malam itu dengan upaya gemuruh Benzema, saat Chelsea mengambil gol tandang yang berpotensi tak ternilai harganya kembali ke London untuk leg kedua, dan pertandingan terakhir mereka di Stamford Bridge membuat Kai Havertz mencuri perhatian dalam rutinitas 2- 0 sukses atas Fulham di Liga Inggris.

Nasib empat besar The Blues ada di tangan mereka sendiri dengan hanya empat pertandingan tersisa musim domestik untuk dimainkan, dan finis di posisi ketiga juga bukan di luar kemungkinan, tetapi medali juara Liga Champions setelah hanya enam pertandingan. berbulan-bulan bertugas akan sangat membantu untuk mengamankan masa depan jangka panjang Tuchel di kursi panas Chelsea.

Gol penyeimbang Benzema yang menakjubkan adalah satu-satunya gol yang kebobolan oleh pertahanan tangguh Chelsea dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi meski rekor tandang tak terkalahkan Tuchel masih utuh, ia telah menyaksikan West Bromwich Albion mengacaukan peluang di Stamford Bridge.

Kekalahan di leg kedua pertandingan perempat final mereka dengan Porto merupakan satu-satunya kekalahan The Blues di Liga Champions musim ini sejauh ini, dan mereka belum kebobolan lebih dari satu gol dalam satu pertandingan di turnamen 2020-21 - menjaga tujuh clean sheet dan hanya kebobolan empat kali dalam 11 pertandingan kontinental mereka sejauh ini.

Istanbul sudah di depan mata, dan pertahanan mungkin menjadi bentuk serangan terbaik untuk Tuchel mengingat timnya hanya perlu mempertahankan apa yang mereka miliki pada hari Rabu. Namun, hanya dua dari lima pertandingan Liga Champions mereka di kandang musim ini yang berakhir dengan kemenangan, karena Frank Lampard tidak dapat mendalangi kemenangan atas Sevilla atau Krasnodar di Stamford Bridge pada penyisihan grup.

Dari tujuh kali terakhir Chelsea menghindari kekalahan di leg pertama Liga Champions jauh dari rumah, mereka telah melaju ke babak berikutnya dalam lima pertandingan, tetapi Atletico Madrid berhasil mematahkan tren itu dengan menyingkirkan mereka dari musim 2013-14. turnamen, dan Real berharap untuk mengikuti jejak rival lokalnya minggu ini.

Zidane pasti tahu satu atau dua hal tentang kesuksesan di Liga Champions, dan di tengah spekulasi yang intens seputar masa depan Bernabeu, orang Prancis itu akan melakukannya dengan baik untuk membawa Real Madrid kembali ke puncak permainan kontinental kali ini.

Los Blancos telah berhasil menghalau setan dari babak 16 besar berturut-turut mereka pada 2019 dan 2020, dan dalam tiga kali sebelumnya Zidane mengawasi semifinal Liga Champions, timnya telah maju dalam tiga kesempatan, dengan serentetan dominasi mereka antara 2016 dan 2018 masih harus direplikasi.

Hanya tiga nama terkenal di Marcello Lippi, Carlo Ancelotti dan Sir Alex Ferguson yang mencapai final lebih banyak, tetapi orang depan Zidane harus menemukan sepatu bot mereka jika mereka ingin membantu manajer mereka bergabung dengan kerumunan terkenal itu, dan Real harus mengandalkan dua hal yang tidak mungkin. pencetak gol untuk membuat mereka melewati batas melawan Osasuna.

Setelah 76 menit tanpa gol pada hari Sabtu, bek tengah Eder Militao naik tertinggi untuk mencetak gol pembuka sebelum rekan senegaranya Casemiro memastikan kemenangan empat menit kemudian, dan kemenangan 2-0 itu membuat Real menambah tekanan pada Atletico Madrid di puncak. dari klasemen La Liga.

Setidaknya satu dari Barcelona atau Atletico akan kehilangan poin dalam pertandingan puncak klasemen yang menggiurkan akhir pekan depan, yang membuat pintu terbuka bagi tim Zidane untuk meningkatkan harapan mereka sendiri akan kejayaan, tetapi Los Blancos hanya harus fokus pada tugas di tangan di Stamford Bridge sebelum mereka dapat memimpikan lebih banyak trofi La Liga.

Sejak kekalahan mengejutkan 2-1 di kandang dari Levante pada 30 Januari, Real Madrid kalah dalam satu pertandingan di kompetisi mana pun - memulai 19 pertandingan tak terkalahkan yang luar biasa sejak saat itu - dan Madrid bertandang ke London setelah mempertahankan lima clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka. korek api.

Los Blancos juga hanya kebobolan sembilan gol dalam 19 pertandingan tak terkalahkan mereka - statistik yang menjadi semakin mengesankan ketika memperhitungkan absennya Sergio Ramos dan Raphael Varane - dan tidak ada tim yang berhasil menembus pertahanan Zidane lebih dari sekali dalam pertandingan sejak kemenangan mengejutkan Levante lebih dari tiga bulan lalu.

Rekor panas Real juga termasuk serangkaian enam pertandingan Liga Champions tak terkalahkan, meskipun mereka seri di dua pertandingan terakhir mereka, tetapi tim Zidane tidak bisa bermain untuk kebuntuan lagi karena mereka berusaha mencapai final ke-17 mereka di kompetisi elit Eropa, di mana 13 dari 16 pertandingan mereka sejauh ini. berakhir dengan Los Blancos mengangkat trofi tinggi-tinggi.

Pasukan Zidane telah berhasil menjaga clean sheet di tanah Inggris musim ini - meskipun mereka memiliki penyelesaian akhir Liverpool yang sia-sia untuk berterima kasih untuk itu - tetapi di ujung lain lapangan di mana Benzema dan rekannya harus bersinar jika mereka ingin memesan. tempat di acara pameran melawan Manchester City.


Chelsea akan bermain tanpa mantan gelandang Blancos Mateo Kovacic setelah ia mengalami kemunduran kecil dalam pemulihannya dari masalah paha, tetapi Mason Mount diperkirakan akan fit meski ada kekhawatiran melawan Fulham.

Tuchel juga optimistis Antonio Rudiger akan melakukan pemotongan setelah ia mengalami cedera kepala ringan di leg pertama, dan kembalinya pemain Jerman itu bisa membuat Kurt Zouma keluar dari tiga bek.

Cesar Azpilicueta diberi hari libur melawan Fulham sehingga harus menggantikan Reece James di bek sayap kanan, sementara starter kejutan Billy Gilmour akan menempati tempat di bangku cadangan saat Jorginho dan N'Golo Kante kembali ke ruang mesin.

Pulisic dan Mount akan sekali lagi bergabung di sepertiga akhir, sementara Tuchel harus membuat keputusan besar terkait siapa yang akan menjadi ujung tombak serangan, dan Havertz mungkin akan mengungguli Werner setelah penampilannya sebagai man of the match akhir pekan ini. .

Real Madrid diperkirakan akan menyambut kembali kapten 100 gol Ramos untuk kunjungan Osasuna, tetapi masalah betis pemain berusia 35 tahun itu mencegahnya untuk mendapatkan menit-menit berharga, meskipun Los Blancos tetap optimis atas kebugarannya untuk leg kedua. .

Ramos akan kembali bermain tepat waktu jika ia dinyatakan fit karena Varane dipasangkan pada paruh waktu akhir pekan, dan pemain Prancis itu kini harus absen karena masalah penculik.

Absennya Dani Carvajal dan Lucas Vazquez dapat memaksa Zidane menurunkan Alvaro Odriozola sejak awal, terutama jika Nacho Fernandez harus mengisi posisi bek tengah, tetapi Marcelo dipanggil untuk tugas pemungutan suara seharusnya tidak memengaruhi ketersediaannya untuk leg kedua.

Jika Marcelo memotongnya terlalu dekat, Zidane akan berharap Ferland Mendy mengatasi masalah betis pada waktunya untuk bermain di sisi kiri, dan gelandang Federico Valverde ada dalam skuad setelah pulih dari virus corona.

Eden Hazard gagal mempengaruhi permainan sejak awal melawan Osasuna jadi mungkin tidak akan memulai setelah kembali ke Stamford Bridge, tetapi Toni Kroos dan Luka Modric keduanya akan kembali setelah diistirahatkan pada akhir pekan.

Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Mendy; Silva, Rudiger, Christensen; Azpilicueta, Jorginho, Kante, Chilwell; Gunung, Pulisic; Havertz

Kemungkinan lineup awal Real Madrid:
Courtois; Odriozola, Militao, Nacho, Mendy; Casemiro, Kroos, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Jr



Prediksi Skor: Chelsea 2 vs 0 Real Madrid

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇


Share on Google Plus

About maxbet268