Prediksi Arsenal vs Villarreal ,Jumat 07 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Arsenal vs Villarreal

Prediksi Arsenal vs Villarreal ,Jumat 07 May 2021 Pukul 02.00 WIB

 Jurnal Dunia Dengan impian mereka untuk trofi Eropa masih sangat hidup, Arsenal menyambut Villarreal Unai Emery ke Stadion Emirates untuk leg kedua semifinal Liga Europa pada Kamis.

Kapal Selam Kuning melakukan perjalanan ke London Utara dengan keunggulan 2-1 dari leg pertama, dengan penalti Nicolas Pepe memberi The Gunners harapan menyusul gol-gol dari Manu Trigueros dan Raul Albiol.


Pemain baru Liga Europa di Mikel Arteta dikalahkan oleh pemenang serial Emery di leg pertama pekan lalu, dan Villarreal seharusnya tidak terlihat setelah penampilan babak pertama yang benar-benar dominan, tetapi tendangan penalti di babak kedua Pepe berarti The Gunners '. musim belum selesai dan bersihkan dulu.

Dengan tim empat besar di Liga Premier benar-benar keluar dari pertanyaan, dan bahkan dorongan terlambat untuk finis tujuh besar tampak semakin tidak mungkin, harapan Arsenal untuk kembali ke panggung benua hanya bergantung pada kesuksesan Liga Eropa, tetapi mereka pada setidaknya pergi ke leg kedua dengan angin di layar mereka setelah kemenangan 2-0 di Newcastle United.

Pemilihan tim Arteta melawan The Magpies dengan jelas menunjukkan di mana prioritasnya berada, tetapi Newcastle nyaris tidak mengendus karena gol pertama Mohamed Elneny di Liga Premier membuat The Gunners unggul, dan Pierre-Emerick Aubameyang kembali dengan keras untuk mengakhiri permainan di 45 detik. .

Kemenangan di St James 'Park membuat Arsenal dengan cepat menghentikan laju tiga pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, tetapi keberuntungan Emirates mereka menjadi perhatian serius, karena The Gunners gagal menang dalam lima pertandingan di Emirates sejak kemenangan dominan mereka dalam derby London Utara atas. Tottenham Hotspur pada 14 Maret.

Namun, The Gunners telah kehilangan pertandingan leg pertama Liga Europa melawan BATE Borisov dan Rennes sejak 2019, dan kedua kali mereka membalikkannya di leg kedua untuk melaju, tetapi dalang dari kemenangan itu akan mengambil kursinya di ruang istirahat lawan sebagai pihaknya berharap untuk mempertahankan keunggulan tipis mereka.

Emery yang mendidih tidak senang dengan keputusan untuk menghadiahkan kepada mantan timnya penalti yang berpotensi menentukan ketika Bukayo Saka dijatuhkan di kotak penalti, tetapi timnya masih berada di atas angin dalam pertandingan tersebut, dan mantan bos Sevilla itu tidak asing dengan kesuksesan. di kompetisi sekunder Eropa.


Seperti halnya dengan lawan mereka yang akan datang, Arsenal, Villarreal juga memastikan kemenangan dengan clean sheet dalam aksi liga pada akhir pekan, saat pemain sayap berusia 18 tahun Yeremy masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan pada babak kedua melawan Getafe di La Liga. .

Pasukan Emery yakin akan menempati posisi tujuh besar di papan atas Spanyol, dan mengingat afiliasi pribadinya dengan Arsenal, pemimpin vokal Kapal Selam Kuning akan melakukan segala daya untuk membuat kembalinya ke Emirates menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Villarreal bertandang ke London Utara dalam sembilan kemenangan beruntun di Liga Europa, di mana mereka telah mencetak setidaknya dua gol pada tujuh kesempatan terpisah, dan hasil imbang 1-1 di Maccabi Tel Aviv merupakan satu-satunya waktu di turnamen musim ini. di mana Yellow Submarine gagal tampil mengalahkan.

Hebatnya, Villarreal telah memenangkan empat pertandingan terakhir Liga Europa mereka jauh dari rumah tanpa mencetak satu gol pun, dan mereka hanya gagal maju dalam salah satu dari 16 pertandingan Eropa terakhir mereka ketika memenangkan leg pertama, tetapi itu adalah lawan Inggris di Liverpool selama kampanye Liga Europa 2015-16.

Arteta tidak dapat memberikan kabar positif tentang Kieran Tierney atau Alexandre Lacazette, keduanya belum kembali berlatih dan diperkirakan akan absen pada leg kedua.

David Luiz dikeluarkan dari Newcastle karena diduga mengalami masalah hamstring, dan Arteta mengakui bahwa cedera bek tengah itu tidak terlihat bagus, jadi Rob Holding pasti akan kembali ke pertahanan karena Gabriel Magalhaes berharap untuk mempertahankan posisinya di atas Pablo Mari.

Elneny harus mendapatkan start bersama Thomas Partey di lini tengah dengan Dani Ceballos diskors, sementara Calum Chambers, Emile Smith Rowe, Saka dan Pepe juga harus mengingat kembali lineup awal.

Etienne Capoue ditarik keluar lapangan ketika wasit mengacungkan kartu merah kepada mantan pemain Tottenham Hotspur itu, dan tempatnya di lini tengah harus diisi oleh mantan Gunner Francis Coquelin.

Pemain pinjaman Spurs Juan Foyth tampil mengesankan di sisi kanan di leg pertama sebelum dipaksa keluar karena masalah hamstring, dan dia bergabung dengan Vicente Iborra di ruang perawatan tim tamu, tetapi Emery tidak memiliki kekhawatiran baru dari akhir pekan.

Albiol dan Gerard Moreno sama-sama diistirahatkan melawan Getafe dengan mempertimbangkan pertandingan ini, dan Geronimo Rulli akan berharap untuk menggeser Sergio Asenjo di gawang sekali lagi.

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Leno; Chambers, Holding, Gabriel, Xhaka; Partey, Elneny; Saka, Smith Rowe, Pepe; Aubameyang

Kemungkinan lineup awal Villarreal:
Rulli; Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza; Chukwueze, Parejo, Coquelin, Trigueros; Moreno, Bacca


Prediksi Skor: Arsenal 2 vs 2 Villarreal

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268