Prediksi Chelsea vs Arsenal ,Kamis 13 May 2021 Pukul 02.15 WIB

 Prediksi Chelsea vs Arsenal

Prediksi Chelsea vs Arsenal ,Kamis 13 May 2021 Pukul 02.15 WIB

 Jurnal Dunia ~  Berusaha membalas kekalahan mereka dari The Gunners di awal musim Liga Premier, Chelsea menyambut Arsenal di Stamford Bridge untuk derby London Liga Premier hari Rabu.

Tuan rumah Thomas Tuchel dipastikan berada di posisi empat besar menyusul kemenangan 2-1 atas Manchester City yang terpilih sebagai juara terakhir kali, sementara Arsenal mempertahankan harapan singkat mereka di Eropa dengan mengalahkan West Bromwich Albion 3-1.

The Blues berada di urutan ketiga dalam klasemen sebelum pertandingan hari Rabu - meskipun mereka bisa turun ke urutan keempat sebelum kickoff - sementara Gunners di papan tengah mendekam di urutan kesembilan sebelum perjalanan singkat melintasi ibu kota.

Dalam apa yang mungkin menjadi tanda hal-hal yang akan datang di final Liga Champions yang sangat dinanti-nantikan - di mana pun itu diadakan - rekor tandang Chelsea yang menakjubkan membuat mereka melewati batas melawan calon juara Man City, yang masih dipertahankan. menunggu mahkota Liga Premier.

Sebuah usaha menit ke-44 dari Raheem Sterling membuat pasukan Pep Guardiola menjadi yang terdepan, tetapi dalam gaya yang paling tidak biasa dari Sergio Aguero, pemain Argentina itu gagal membangun rekor produktifnya melawan Chelsea karena penalti Panenka-nya gagal membodohi Edouard Mendy yang bersyukur. tengah gawang.

The Blues mengambil keuntungan dari kecelakaan Aguero saat Hakim Ziyech menyamakan skor di menit ke-63, dan saat peluit akhir mendekat, Marcos Alonso mencetak gol kemenangan telat melewati jangkauan Ederson untuk mendorong Chelsea meraih kemenangan 2-1 dalam gladi bersih. dari acara pameran Eropa.

Mahkota Liga Champions tentu saja merupakan hadiah utama untuk Chelsea dan Thomas Tuchel yang karismatik, yang juga akan menghadapi pertandingan final Piala FA dengan Leicester City pada 15 Mei untuk diperhitungkan, tetapi posisi empat besar The Blues sudah selesai. dan kemenangan derby akan memperkuat posisi mereka di antara para pemain besar.

Chelsea menyambut Arsenal di Stamford Bridge dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi - di mana mereka hanya kebobolan dua gol - dan tim asuhan Tuchel telah mencetak dua gol dalam kemenangan beruntun atas Fulham, Real Madrid dan Man City selama beberapa minggu terakhir.

Kemenangan 5-2 yang tak terduga di tangan West Bromwich Albion yang sekarang terdegradasi telah menjadi satu-satunya noda di buku catatan Chelsea Tuchel sejauh ini, dengan mantan bos Paris Saint-Germain mengawasi 10 kemenangan dan lima hasil imbang dari pertandingan Liga Premier lainnya yang bertanggung jawab. .

Terlepas dari penghinaan mereka di tangan Baggies, pertahanan kokoh Tuchel telah menavigasi sepak bola papan atas selama 630 menit di Stamford Bridge tanpa kebobolan, dan mereka saat ini menempati tempat ketiga di klasemen sebelum kickoff, tetapi Leicester memiliki kesempatan untuk melompat sementara. mereka saat menghadapi Man United pada Selasa malam.

Selain itu, The Blues tampaknya memiliki kecenderungan untuk sukses melawan rival ibu kota mereka, karena mereka telah mengklaim 22 poin dari 27 yang ditawarkan di derby London musim ini, dan peluang mereka untuk menjadikannya 25 dari 30 tampaknya cukup tinggi melawan The Gunners dan sifat mereka yang sepenuhnya tidak konsisten.

Kecuali keajaiban akhir musim, masa 25 tahun Arsenal di panggung kontinental akan berakhir pahit di kampanye 2021-22, dan bukan hanya pemilik KSE yang banyak difitnah yang semakin diawasi di Utara. London.

Penggemar Gunners sekali lagi memprotes rezim yang dipimpin Amerika sebelum pertandingan Liga Premier hari Minggu dengan West Brom, tetapi tekanan terus menumpuk pada pelatih rookie Mikel Arteta, yang sudah merencanakan perombakan musim panas besar setelah musim yang suram.

Liga Europa mewakili peluang terbaik The Gunners untuk mempertahankan performa luar biasa mereka di Eropa, tetapi Unai Emery kembali ke Emirates untuk menaklukkan tim yang membebaskannya dari tugasnya karena Villarreal dengan mudah membatalkan serangan ompong Arsenal untuk menyingkirkan mereka 2-1 secara agregat. .


Sebuah finis ketujuh di Liga Premier pasti di luar jangkauan Arsenal juga, tetapi mereka setidaknya menuju ke Chelsea di belakang kemenangan Liga Premier yang sangat dibutuhkan, karena kemenangan 3-1 atas West Bromwich Albion menyerahkan Sam Allardyce miliknya. degradasi Liga Premier pertama kali.

Gol yang dikerjakan dengan baik Emile Smith Rowe didahului oleh petir dari Nicolas Pepe dan tendangan bebas yang menakjubkan dari Willian - gol pertamanya dalam balutan seragam Arsenal pada percobaan ke-37 - dan Arsenal berhasil melompati Leeds ke urutan kesembilan dengan mengakhiri kekeringan Emirates mereka.

Sebuah tempat di papan tengah tidak dapat diterima untuk klub sekelas Arsenal, dengan 13 kekalahan Liga Premier mewakili penurunan yang mengkhawatirkan sejak masa kejayaan Arsene Wenger, dan mereka tetap tiga poin di belakang Everton yang berada di urutan kedelapan setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Ini tidak sepenuhnya malapetaka dan kesuraman bagi Arsenal, karena mereka melakukan perjalanan ke London Barat dalam lima pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier jauh dari rumah - mencetak setidaknya dua kali dalam empat pertandingan itu - dan mereka sekarang memiliki kesempatan untuk melakukannya. menang tiga kali berturut-turut dengan tiga clean sheet tandang untuk pertama kalinya sejak Mei 2013.

The Gunners juga memiliki rekor tak terkalahkan di Stamford Bridge, karena mereka berhasil menahan Chelsea untuk empat kali seri berturut-turut di London Barat selama pertandingan tengah pekan, dan mereka belum pernah kalah dari The Blues pada Selasa atau Rabu malam di Liga Premier.

Sementara semua tanda mungkin mengarah pada kemenangan Chelsea dalam pertandingan ini, Arteta's Arsenal telah terbukti mampu memberikan kejutan melawan The Blues, yang akan memiliki kesempatan untuk memperbaiki kekalahan mereka dari Arsenal di final Piala FA tahun lalu baik pada hari Rabu maupun di acara pameran tahun ini melawan Leicester City beberapa hari kemudian.

Bos Chelsea Tuchel telah mengakui bahwa Mateo Kovacic tidak akan kembali tepat waktu untuk menghadapi Arsenal, dan gelandang tersebut juga berjuang untuk fit untuk final Piala FA.

Satu-satunya kekhawatiran cedera tuan rumah lainnya adalah Andreas Christensen yang telah pulih, dengan Tuchel meratapi cedera paha sang bek yang malang saat ia bersiap untuk mengambil tempatnya di sela-sela pertandingan ini.

Seperti yang telah dia lakukan minggu demi minggu musim ini, kebijakan rotasi Tuchel diatur untuk menyerang lagi pada pertengahan pekan, dengan Kurt Zouma diperkirakan akan menggantikan Christensen karena Thiago Silva menikmati istirahat yang diperpanjang.


Billy Gilmour bertahan selama 90 menit melawan Man City tetapi bisa memberi jalan bagi Jorginho yang kembali ke sini, sementara Ben Chilwell bisa memberikan kaki segar di sisi kiri kendati Alonso menjadi pemenang di Etihad Stadium.

Kai Havertz adalah kandidat untuk memimpin barisan atas Timo Werner, dengan mantan pemain Arsenal Olivier Giroud tidak mungkin mendapatkan waktu bermain melawan majikan lamanya.

Arsenal, di sisi lain, diharapkan bisa bertahan tanpa mantan pemain Chelsea David Luiz karena ia merawat masalah hamstring, sementara Pablo Mari (pergelangan kaki) dan Granit Xhaka (pangkal paha) memiliki peluang luar untuk kembali.

Arteta membenarkan bahwa Smith Rowe ditarik melawan West Brom karena sakit hamstring, dan sementara masih harus dilihat seberapa serius masalahnya, Martin Odegaard hampir pasti akan menggantikannya di Stamford Bridge.

Pierre-Emerick Aubameyang - pahlawan final Piala FA musim lalu melawan Chelsea - harus dipanggil kembali setelah pulih sepenuhnya dari malaria, dan Alexandre Lacazette dapat tampil di depan saat Gabriel Martinelli memberi jalan.

Thomas Partey juga disebutkan di antara pemain pengganti pada pertengahan pekan sehingga bisa masuk untuk menggantikan Dani Ceballos di lini tengah, sementara Kieran Tierney harus cukup fit untuk bermain sebagai bek kiri, sehingga Bukayo Saka mendapat kesempatan untuk beristirahat.

Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Mendy; Azpilicueta, Zouma, Rudiger; James, Jorginho, Kante, Chilwell; Ziyech, Gunung; Havertz

Kemungkinan lineup awal Arsenal:
Leno; Chambers, Holding, Gabriel, Tierney; Partey, Elneny; Pepe, Odegaard, Aubameyang; Lacazette


Prediksi Skor: Chelsea 1 vs 2 Arsenal

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268