Prediksi Brentford (N) vs Swansea ,Sabtu 29 May 2021 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Brentford (N) vs Swansea

Prediksi Brentford (N) vs Swansea  ,Sabtu 29 May 2021 Pukul 21.00 WIB

Jurnal Dunia Brentford dan Swansea City akan bertanding di final playoff Championship pada hari Sabtu karena kedua klub ingin mendapatkan promosi yang menguntungkan ke Liga Premier.

Bees bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Bournemouth di empat besar, sementara Swans sebagian besar mengendalikan pertandingan dua leg mereka dengan penantang kejutan Barnsley.


Ketika Brentford tertinggal 2-0 secara agregat melawan Bournemouth, Thomas Frank akan sangat khawatir bahwa satu tahun lagi yang menjanjikan akan segera berakhir tanpa menunjukkan apa-apa.

Namun, dibantu oleh Cherries yang dikurangi menjadi 10 pemain, tim asuhan Frank bangkit untuk melaju ke final playoff kedua berturut-turut.

Brentford awalnya berjuang untuk menghilangkan kekecewaan musim panas lalu ketika mereka memulai kampanye ini, tetapi mereka sepenuhnya layak mendapatkan tempat mereka di Stadion Wembley.

21 pertandingan tak terkalahkan beruntun membuat tim London itu kembali bersaing untuk promosi otomatis, sementara butuh periode 12 pertandingan tanpa kekalahan untuk akhirnya mengamankan tempat ketiga.

Meskipun memiliki sejumlah dilema seleksi yang harus dihadapi selama 48 jam ke depan, Frank akan memiliki keyakinan penuh bahwa kelompok pemain ini dapat belajar dari kesalahan yang dibuat musim lalu.

Seperti lawan mereka, Swansea pernah menjadi pesaing kuat untuk dua besar, sebagian besar hasil mereka berasal dari memiliki rekor pertahanan terbaik di divisi tersebut.

Keteguhan mereka di belakang melemah saat kampanye berlangsung, tetapi Steve Cooper dan para pemainnya akhirnya menghindari rasa malu karena kehilangan enam besar sama sekali.


Sementara mereka mengakhiri musim dengan enam kekalahan dalam 11, sisi Welsh tampak sesuatu yang dekat dengan diri mereka sebelumnya dalam pengiriman tim Barnsley yang diminyaki dengan baik di semi-final.

Cooper menyaksikan dengan gugup saat Tykes mengancam akan kembali terlambat di Stadion Liberty, tetapi pelatih kepala sekarang akan puas bahwa para pemainnya melewati beberapa momen sulit menjelang kontes mendatang mereka.

Kedua pertandingan selama kampanye reguler berakhir dengan hasil imbang 1-1, dan tidak akan mengejutkan siapa pun jika kontes keras ketiga dimainkan di akhir pekan.

Frank harus memutuskan apakah akan memberikan penarikan kembali kepada Marcus Forss, yang masuk daftar pencetak gol setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti melawan Bournemouth.

Namun, perubahan itu terjadi setelah Cherries dikurangi menjadi 10 orang, jadi Bryan Mbeumo mungkin akan unggul dari pemain internasional Finlandia itu.

Asalkan Christian Norgaard tidak kembali bertanding setelah mengalami cedera pekan lalu, starting XI bisa tetap sama.

Swansea tidak akan diperkuat Wayne Routledge, yang mengalami cedera lutut serius pada leg kedua melawan Barnsley.

Cooper harus memutuskan apakah akan memasukkan Liam Cullen di tengah serangan atau kembali ke formasi 3-4-1-2 yang berhasil digunakan awal musim ini.

Kemungkinan susunan pemain Brentford:
Raya; Dalsgaard, Jansson, Pinnock; Rasmussen, Jensen, Janelt, Canos; Marcondes, Mbeumo; nada,

Kemungkinan susunan pemain Swansea City:
Penebang; Naughton, Cabango, Guehi, Bidwell; Fulton, Grimes, Hourihane; Ya, Routledge, Lowe Low


Prediksi Skor: Brentford (N) 2 vs 0 Swansea

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268