Tutorial

Prediksi Bournemouth vs Brentford ,Selasa 18 May 2021 Pukul 00.00 WIB

 Prediksi Bournemouth vs Brentford

Prediksi Bournemouth vs Brentford ,Selasa 18 May 2021 Pukul 00.00 WIB

Jurnal Dunia ~  Bournemouth dan Brentford saling berhadapan di leg pertama semifinal playoff Championship di Vitality Stadium pada Senin malam.

Sementara tim tuan rumah mengakhiri musim reguler dengan tiga kekalahan beruntun, tim tamu tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan di tingkat kedua.


Mengingat cara kekalahan mereka dari Fulham di final musim lalu, semua orang yang terkait dengan Brentford sadar akan pasang surut yang datang dengan bersaing di babak playoff.

Mereka juga tahu bahwa performa tidak bisa dihitung, dan tim lawan tidak akan terlalu khawatir bahwa Lebah mengambil 24 poin dari 12 pertandingan terakhir mereka di musim reguler.

Pasukan Thomas Frank sedang menjalankan empat kemenangan beruntun karena hanya kehilangan satu gol, periode yang mencakup kemenangan 1-0 atas lawan mereka berikutnya.

Nilai tambah terbesar untuk Brentford menjelang kontes ini adalah kembalinya mereka ke performa terbaik di sepertiga akhir dengan lima gol melawan Watford dan Bristol City.

Dua dari upaya itu datang dari Ivan Toney, yang mengakhiri musim dengan 31 gol, tetapi pemain sayap Bryan Mbeumo berpotensi menjadi pemain yang harus diperhatikan setelah tiga gol dalam empat pertandingan.

Sebaliknya, Bournemouth benar-benar tersesat selama pertandingan penutupan musim, menyusul kekalahan dari Brentford dengan kekalahan melawan Wycombe Wanderers dan Stoke City.


Jonathan Woodgate mengambil kesempatan untuk merotasi skuad Cherries-nya, tetapi mantan bek ini akan prihatin dengan performa yang dihasilkan di pertandingan terbaru itu.

Pada level tertentu, Woodgate mungkin merasa lega bahwa Bournemouth akan dianggap sebagai tim luar dalam pertandingan ini karena klub ingin segera kembali ke papan atas.

Namun demikian, para pendukung sadar bahwa satu tahun lagi di Championship dapat menyebabkan kepergian orang-orang kunci, sesuatu yang perlu mereka hindari jika mereka ingin membuat kemajuan sebagai klub.

Arnaut Danjuma Groeneveld dan Dominic Solanke, keduanya masing-masing dengan 15 gol, belum berkontribusi dalam dua penampilan terakhir mereka.

Meski memulai pertandingan terakhir di bangku cadangan, Mbeumo diharapkan menggantikan rekan setimnya Brentford Sergi Canos di bek sayap kiri.

Dengan Henrik Dalsgaard, Rico Henry dan Josh Dasilva semua masih absen karena cedera, itu bisa menjadi satu-satunya perubahan dalam tim.

Woodgate akan lebih memikirkan untuk membuat perubahan pada Bournemouth XI-nya, terutama di lini tengah di mana dia memiliki sejumlah opsi.

Jack Wilshere bisa menggantikan Ben Pearson, sementara Jack Stacey adalah alternatif dari Adam Smith di bek kanan.

Junior Stanislas berusaha untuk kembali ke skuad setelah cedera hamstring.

kemungkinan lineup awal Bournemouth:
Begovic; Stacey, Cook, Carter-Vickers, Kelly; Wilshere, Lerma; Brooks, Penagihan, Groenveld; Solanke

Kemungkinan lineup awal Brentford:
Raya; Jansson, Norgaard, Pinnock; Rasmussen, Janelt, Jensen, Mbeumo; Fosu-Henry; Forss, Toney


Prediksi Skor: Bournemouth 1 vs 1 Brentford

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268