Prediksi Barnsley vs Swansea City ,Selasa 18 May 2021 Pukul 02.15 WIB

 Prediksi Barnsley vs Swansea City

Prediksi Barnsley vs Swansea City ,Selasa 18 May 2021 Pukul 02.15 WIB

Jurnal Dunia ~  Barnsley menjadi tuan rumah Swansea City di leg pertama semifinal playoff Championship mereka ingin bergerak selangkah lebih dekat ke promosi yang tidak mungkin ke Liga Premier.

Sementara The Tykes mengakhiri musim dengan hasil imbang melawan juara Norwich City, tim tamu yang berada di urutan keempat dikalahkan dengan nyaman oleh runner-up Watford.


Meskipun telah mengklaim tempat playoff dengan beberapa pertandingan tersisa, mayoritas pendukung Barnsley masih akan merasa seperti berada di alam mimpi setelah tujuh bulan yang mengesankan di bawah Valerien Ismael.

Sementara Tykes jauh lebih tidak konsisten selama delapan minggu terakhir kampanye, mengambil 14 poin dari sembilan pertandingan tersisa mereka lebih dari cukup untuk mengatasi tantangan Reading.

Lebih dari dua dekade sejak penampilan terakhir mereka di Liga Premier, Ismael harus bekerja keras untuk mencegah skuadnya terganggu oleh pembicaraan dan emosi di luar ruang ganti.

Namun demikian, ia tidak ingin kehilangan semangat dan energi yang telah membawa mereka ke tahap ini, dan pemain Prancis itu akan mendapatkan dorongan dari hasil imbang 2-2 melawan Canaries yang menguasai segalanya akhir pekan lalu.

Daryl Dike dan Carlton Morris telah mencetak 16 gol di antara mereka sejak kedatangan mereka di bulan Januari, pembeda yang jelas antara papan tengah dan posisi kelima.

Setelah menghabiskan sebagian besar musim bersaing untuk promosi otomatis, Steve Cooper masih akan frustrasi karena tim Swansea-nya mundur selama dua bulan penutupan musim ini.


Tim asal Wales itu hanya menang dalam tiga dari 11 pertandingan terakhir mereka, periode yang mencakup empat kekalahan beruntun antara 16 Maret dan 5 April.

Swansea meningkat dalam tiga pertandingan terakhir, mengklaim hasil imbang di Reading dan bangkit dari ketinggalan untuk mengatasi Derby County di Stadion Liberty.

Namun, Swansea telah kebobolan gol pertama dalam lima pertandingan terakhir mereka, rekor yang secara realistis harus diakhiri jika mereka ingin kembali ke papan atas.

Andre Ayew dan Jamal Lowe telah mencetak 30 dari 56 gol Swansea di Championship musim ini, menambah tekanan pada keduanya untuk mencetak gol di sepertiga akhir selama double-header ini.

Ismael telah mengungkapkan bahwa Alex Mowatt harus tersedia untuk kembali untuk Barnsley setelah pulih dari cedera pangkal paha.

Michael Sollbauer dan Dike juga bisa tampil di lineup awal setelah memulai permainan dengan Norwich sebagai pemain pengganti.

Dengan Tykes menggunakan tiga bek, bos Swansea Cooper akan mempertimbangkan untuk kembali ke sistem yang terbukti sangat efektif selama paruh pertama musim ini.

Namun, semuanya menunjuk pada formasi 4-3-3 yang digunakan dengan Liam Cullen bergabung dengan Ayew dan Lowe di sepertiga akhir.

Ryan Manning dan Jake Bidwell bersaing untuk mendapatkan tempat di bek kiri, tetapi pemain seperti Korey Smith dan Morgan Whittaker diperkirakan akan disebutkan di bangku cadangan.

kemungkinan lineup awal Barnsley :
Collins; Andersen, Helik, Sollbauer; Brittain, Palmer, Mowatt, Styles; Chaplin, Tanggul, Woodrow

Kemungkinan lineup awal Swansea City:
Penebang; Roberts, Bennett, Guehi, Manning; Hourihane, Grimes, Fulton; Lowe, Cullen, Ayew


Prediksi Skor: Barnsley 1 vs 2 Swansea City

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268