Prediksi Benfica vs Porto ,Jumat 07 May 2021 Pukul 00.30 WIB

 Prediksi Benfica vs Porto

Prediksi Benfica vs Porto ,Jumat 07 May 2021 Pukul 00.30 WIB

 Jurnal Dunia Benfica dan Porto bertemu di Estadio da Luz pada hari Kamis, dalam edisi terbaru persaingan O Classico yang terkenal.

Dua klub paling sukses Portugal akan berhadapan untuk ke-247 kalinya, saat mereka melanjutkan pertarungan mereka untuk tempat kedua di tabel Liga Primeira.

Benfica memasuki pertandingan ini setelah meraih tiga kemenangan beruntun di liga utama Portugal, yang terakhir meraih kemenangan tandang 2-0 atas Tondela.


Pizzi membuka skor setelah 12 menit, dan Everton menambahkan gol kedua segera setelah itu untuk memberi As Aguias kemenangan yang cukup nyaman di Estadio Joao Cardoso.

Itu menyusul kemenangan 2-1 atas Santa Clara dan kemenangan tandang dominan 5-1 atas Portimonense, saat Pizzi, Darwin Nunez dan Everton semuanya mencetak gol bersama dua gol Haris Seferovic.

Pasukan Jorge Jesus sekarang duduk dengan nyaman di posisi ketiga dengan 20 kemenangan dari 30 pertandingan liga, sementara kemenangan pada hari Kamis akan membuat mereka berada dalam satu poin dari rival mereka di tempat kedua, meningkatkan peluang mereka untuk mencapai tahap kualifikasi Liga Champions.

Lawan mereka kembali ke jalur kemenangan terakhir kali, saat mereka mengalahkan Famalicao 3-2 di kandang.

Ivo Rodrigues menyamakan kedudukan di babak pertama untuk tim tamu setelah gol pembuka awal Antonio Martinez, tetapi gol dari Mehdi Taremi dan Marko Grujic membantu Os Dragoes untuk memimpin dengan nyaman, sementara gol tambahan waktu Anderson tidak cukup untuk menyelamatkan hasil bagi Fama.

Itu menyusul hasil imbang 1-1 yang agak mengecewakan dengan Moreirense, karena mereka hanya menyelamatkan satu poin berkat penalti Taremi terlambat, memecahkan rekor kemenangan tujuh pertandingan mereka di papan atas.

Akibatnya, tim Sergio Conceicao kehilangan tempat penting di bawah pimpinan klasemen Sporting Lisbon, sekarang duduk enam poin di belakang tim dari ibukota dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan, setelah sebelumnya memperkecil jarak menjadi empat poin selama periode yang sulit untuk tim Lisbon.

Sementara gelar sekarang pasti akan hilang dari Sporting, tim Conceicao akan fokus untuk memenangkan semua pertandingan yang tersisa untuk menjaga harapan tipis mereka tetap hidup untuk mempertahankan gelar yang mereka menangkan untuk ke-29 kalinya musim lalu.


Benfica diperkirakan akan tetap tanpa beberapa pemain penting karena cedera, setelah gelandang Adel Taarabt dan penyerang Darwin Nunez absen dalam pertandingan terakhir melawan Tondela.

Mereka bergabung dengan daftar cedera yang terus bertambah, karena Andre Almeida, Andreas Samaris dan Jardel semuanya tetap absen.

Namun, mereka akan menyambut bek tengah Nicolas Otamendi kembali beraksi untuk menghadapi mantan klubnya menyusul skorsing, dan ia diharapkan untuk mereformasi tiga bek bersama Jan Vertonghen dan Lucas Verissimo.

Gelandang kunci Julian Weigl harus kembali ke starting XI untuk pertandingan hari Kamis setelah dia diistirahatkan dalam kemenangan baru-baru ini, sementara Diogo Goncalves juga diharapkan kembali di sisi kanan.

Haris Seferovic akan memimpin lini depan As Aguias, dengan mencatatkan 18 gol dan tujuh assist dalam 27 pertandingan Liga Primeira musim ini.

Porto akan tetap tanpa bek tengah Ivan Marcano karena cedera, sementara pemain sayap kanan Jesus Corona juga diragukan tampil setelah ia dikeluarkan karena cedera setelah hanya 20 menit dalam kemenangan atas Famalicao.

Mereka akan didorong oleh kembalinya bek berpengalaman Pepe, yang menjalani skorsing terakhir kali setelah ia menerima kartu kuning kelima musim ini saat bermain imbang dengan Moreirense.

Conceicao memilih untuk membuat beberapa perubahan di sisinya untuk pertandingan Famalicao, karena Antonio Martinez, Marko Grujic dan Francisco Conceicao semuanya diberikan starter yang agak jarang.

Dia diperkirakan akan kembali ke barisan yang lebih biasa untuk pertandingan besar Kamis, dengan pemain kunci seperti penyerang Moussa Marega dan gelandang Sergio Oliveira kembali ke samping.

Kemungkinan lineup awal Benfica:
Leite; Verissimo, Otamendi, Vertonghen; Goncalves, Weigl, Pizzi, Grimaldo; Silva, Seferovic, Everton

Kemungkinan lineup awal Porto:
Marchesin; Manafa, Pepe, Mbemba, Sanusi; Diaz, Oliveira, Uribe, Otavio; Marega, Taremi

Prediksi Skor: Benfica 0 vs 1 Porto

Untuk Grub Whatsapp Prediksi Bet MixParlay Klik Di sini👇👇

Share on Google Plus

About maxbet268