Mo Salah Belum Ditawari Kontrak Baru oleh Liverpool

AGEN BOLA, Mohamed Salah buka suara soal kemungkinan memperpanjang kontraknya di Liverpool. Salah mengaku belum didekati oleh Liverpool untuk membicarakan soal ini.

Kontrak Salah di Liverpool akan berakhir pada musim panas 2023. Meski demikian, penyerang asal Mesir itu sudah beberapa kali diterpa rumor transfer.

Salah sempat memberi indikasi kalau dia ingin melanjutkan karier di Spanyol. Barcelona dan Real Madrid kerap dikaitkan dengan mantan pemain Fiorentina, Chelsea, dan AS Roma itu.

Namun, Salah juga pernah mengungkap keinginan untuk bertahan lebih lama di Anfield. Pemain 28 tahun itu ingin meraih lebih banyak trofi bersama The Reds.

Ditanya soal kontrak baru, Mohamed Salah mengaku belum mendapat tawaran dari Liverpool. Belum ada perwakilan dari klub yang mendekatinya untuk membahas pembaruan kontrak.

"Tidak ada yang bicara kepada saya soal itu, jadi saya tidak bisa bilang banyak soal itu," ujar Salah kepada Sky Sports.

"Tidak ada orang di klub yang bicara kepada saya soal apa pun jadi saya tidak tahu."

Salah belakangan disebut-sebut masuk radar Paris Saint-Germain. Les Parisiens mengincar Salah untuk menggantikan Kylian Mbappe yang santer dikabarkan jadi incaran Real Madrid.

Mohamed Salah gabung Liverpool dari AS Roma pada 2017. Hingga kini, Salah sudah mencetak 120 gol dalam 193 kali penampilan di semua kompetisi dan turut mengantar Liverpool menjuarai Liga Champions dan Premier League.

Share on Google Plus

About maxbet268