Luka Modric Perpanjang Kontrak, Bela Madrid Semusim Lagi

AGEN BOLA, Luka Modric masih akan berseragam Real Madrid pada musim depan. Gelandang asal Kroasia itu memperpanjang kontraknya di Madrid.

Kontrak lama Modric bersama Madrid awalnya habis pada Juni tahun ini. Pada Selasa (25/5/2021), gelandang berusia 35 tahun itu menandatangani pembaruan kontrak yang akan membuatnya bertahan bersama Los Blancos sampai Juni 2022.

"Luka Modric menandatangani pembaruan kontrak di Real Madrid City di samping presiden Florentino Perez," demikian bunyi pernyataan Madrid di situs resminya.

"Gelandang asal Kroasia itu akan bertahan di klub kami sampai 30 Juni 2022."

Kabarnya, Real Madrid dan Luka Modric sudah mencapai kesepakatan pembaruan kontrak sejak Januari lalu. Kontrak baru ini akan membuat Modric jadi pemain Madrid selama satu dekade.

Modric musim ini masih jadi salah satu andalan di lini tengah Madrid. Dia tercatat menyumbang enam assist dan enam gol dalam 48 kali penampilan di semua kompetisi.

Hingga kini, Luka Modric sudah mencatatkan 391 kali penampilan di semua kompetisi bersama Madrid sejak 2012. Dia menjuarai Liga Spanyol dua kali, Liga Champions empat kali, Copa del Rey satu kali, Piala Dunia Antarklub tiga kali, Piala Super Eropa tiga kali, dan tiga kali juara Piala Super Spanyol.

Share on Google Plus

About maxbet268