Kai Havertz Temukan Posisi Favoritnya di Chelsea

AGEN BOLA, Kai Havertz sudah mulai menunjukkan permainan terbaik di Chelsea. Pemain asal Jerman itu menemukan posisi favoritnya di skuad The Blues.

Havertz sempat mendapatkan sorotan di Chelsea. Datang dari Bayer Leverkusen dengan banderol 62 juta pound sterling, dia seakan gagal memenuhi ekspektasi.

Performa Kai Havertz meningkat seiring dengan kedatangan Thomas Tuchel ke Chelsea. Dia diplot menempati satu slot dari skema dua permainan dua penyerang manajer asal Jerman itu.

Havertz membukukan sebanyak 3 gol dan 3 assist dalam 17 pertandingan di semua ajang. Kemenangan 2-0 Chelsea atas Fulham menjadi salah satu contoh performa sip Havertz. Dia memborong dua gol.

"Saya bermain di manapun di lini depan -- nomor 9, nomor 10, di antara posisi itu -- sejujurnya, saya tak tahu 100 persen," kata Havertz di Mirror.

"Saya hanya menikmati posisi saat ini karena saya merasa sangat bagus di sana. Saya mempunyai banyak striker cepat di sisi saya saat ini, jadi itu sangat bagus dan saya pikir itu posisi sempurna untuk saya."

"Saya bisa berbahaya di kotak penalti, saya bisa banyak menguasai bola dan itu yang saya suka. Jadi, saat ini sangat menyenangkan buat saya di posisi ini."

"Saya pikir tahun pertama taj mudah buat saya, tapi saya pikir saya sudah lebih baik dan lebih baik lagi, lebih percaya diri," kata Havertz menambahkan.


Share on Google Plus

About maxbet268