Conte Dianggap Cocok Latih Real Madrid

AGEN BOLA, Antonio Conte saat ini sudah tidak lagi menjadi pelatih Inter Milan. Real Madrid dinilai cocok untuk menjadi klub baru Conte.

Conte dan Inter memutuskan tak lanjut lagi musim depan, meski kontrak si pelatih menyisakan hingga 2022. Conte tidak mencapai kata sepakat soal misi tim musim depan dengan manajemen.

Conte menginginkan adanya pemain baru demi mempertahankan Scudetto, sementara manajemen mau menjual pemain bintang untuk mendapatkan uang 100 juta euro demi melunasi gaji.

Belum diketahui ke mana langkah Conte selanjutnya. Antonio Cassano selaku mantan pemain Inter Milan menganggap Real Madrid cocok untuk Conte.

"Bagi saya, satu-satunya pilihan (Conte) adalah Real Madrid. Waktunya di Inter sangat positif, dengan tahun pertama yang bagus dan memenangkan Scudetto di tahun kedua, bermain sesuai keinginannya," kata Cassano di BoboTV.

Kursi kepelatihan Los Blancos saat ini sedang kosong usai kepergian Zinedine Zidane. Cassano beranggapan bahwa pemain yang tersedia di Madrid bisa menjalankan skema permainan dari Conte daripada harus ke Paris Saint-Germain, yang dirumorkan bakal berpisah dengan Maurichio Pochettino.

"Saya tidak berpikir dia bisa pergi ke PSG karena mereka tidak memiliki pemain yang tepat untuk permainannya atau berbagi mentalitas sepakbola; Zidane yang lebih cocok untuk PSG," sambungnya.

Kepergian Conte diprediksi bisa membuat beberapa pemain Inter ikut hengkang. Salah satunya adalah Romelu Lukaku, yang secara terbuka mengaku sangat kehilangan.

Share on Google Plus

About maxbet268