Chelsea Butuh Striker Top, Sudah Kontak Robert Lewandowski

AGEN BOLA, Chelsea mulai bergerak, dalam upayanya mencari striker top. Robert Lewandowksi, juru gedor Bayern Munich, kabarnya sudah dikontak.

Chelsea masih punya masalah, kendati tampil apik di penghujung musim. Adalah lini depannya yang masih kurang greget.

Di awal musim, Chelsea coba mengatasinya dengan membeli dua pemain depan. Timo Werner dan Kai Havertz direkrut pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Namun, performanya kurang menggigit. Werner cuma membuat 12 gol dan 14 assist, sementara Havertz bahkan cuma bikin 8 gol dan 9 assist. Padahal, total harga keduanya membuat Chelsea merogoh kocek sebesar 100 juta paun lebih.

Manajer Thomas Tuchel pun coba membenahi lini depan, setelah sukses mengukuhkan sektor belakang Chelsea. Striker top pun diburu.

Salah satunya adalah Robert Lewandowski. Penyerang Polandia milik Bayern Munich itu masuk dalam bidikan Chelsea.

Menurut laporan Sky Sports dari Jerman, Chelsea kabarnya sudah mengontak Lewandowski. Striker 32 tahun itu dirayu pindah ke Stamford Bridge pada musim panas mendatang.

Kontrak Lewandowski di Bayern memang masih sampai 2023. Namun, eks penyerang Lech Poznan dan Borussia Dortmund itu diklaim akan memikirkan ulang masa depannya pada akhir musim nanti.

Meski sudah kepala tiga, Lewandowski masih memperlihatkan ketajamannya di pentas tertinggi. Pemain terbaik FIFA tahun lalu itu sudah membuat 47 gol musim ini, termasuk menyamai rekor Gerd Mueller dengan bikin 40 gol dalam semusim di Bundesliga musim ini.

Chelsea sendiri sudah merasakan ketajaman Lewandowski. Di Liga Champions 2019/2020, gawang The Blues diberondong tiga kali di babak 16 besar, dalam kekalahan N'Golo Kante dkk dengan agregat 1-7 dari Bayern Munich.

Selain Chelsea, Robert Lewandowski juga diburu Manchester City. The Citizens kabarnya tertarik merekrut bomber Bayern Munich itu, guna menggantikan Sergio Aguero.


Share on Google Plus

About maxbet268