Tutorial

Cavani Perpanjang Kontrak, Lanjut di MU Musim depan

AGEN BOLA, Edinson Cavani masih akan memperkuat Manchester United musim depan. Striker asal Uruguay itu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak.

Cavani gabung MU pada musim panas lalu secara cuma-cuma setelah dilepas oleh Paris Saint-Germain. Mantan pemain Napoli itu dikontrak selama satu musim oleh Setan Merah.

Tanda tanya sempat meliputi masa depan Cavani di Old Trafford. Namun, belakangan striker 34 tahun itu memberi bukti kalau ketajamannya belum hilang.

Cavani mencetak lima gol dalam tiga penampilan terakhirnya di semua kompetisi bersama MU. Sejauh ini, dia sudah mengoleksi 15 gol di semua kompetisi musim ini.

MU memutuskan untuk memperpanjang kontrak Cavani satu tahun lagi. Cavani menyepakati pembaruan kontrak itu dan akan berseragam MU sampai Juni 2022.

"Di sepanjang musim, rasa cinta saya terhadap klub dan semua yang mewakilinya tumbuh," ujar Cavani di situs resmi klub.

"Saya merasakan ikatan yang dalam dengan teman-teman setim dan staf yang bekerja di balik layar. Mereka memberi saya motivasi ekstra setiap harinya dan saya tahu kalau bersama-sama kami bisa meraih hal spesial."

"Sejak awal saya tiba di sini, saya merasakan kepercayaan dari manajer. Sebagai pemain, keyakinan ini memberi Anda kesempatan sempurna untuk menampilkan yang terbaik dan saya berterima kasih kepadanya untuk itu," kata Cavani.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer pun mengaku puas dengan kinerja Cavani sejauh ini.

"Saya bilang ketika Edinson gabung, kalau dia akan mendatangkan energi, kekuatan, dan kepemimpinan ke tim ini dan saya tidak salah. Dia sudah membuktikan semua yang saya pikirkan dan bahkan lebih," ucap Solskjaer soal Cavani.

Share on Google Plus

About maxbet268