Bukti Barcelona Percaya kepada Darah Muda

AGEN BOLA, Barcelona memberikan kepercayaan kepada pemain-pemain mudanya. Seperti Oscar Mingueza, yang diberikan kontrak baru.

Barcelona memakai banyak jasa pemain muda di musim ini, termasuk jebolan akademi mereka, La Masia. Hasilnya tak jelek-jelek amat, trofi Copa Del Rey disabet Barcelona belum lama ini.

Dilansir dari Marca, Presiden Barcelona yang baru, Joan Laporta menambah kontrak bek tengah mudanya yakni Oscar Mingueza. Pemain berusia 21 tahun itu sejatinya akan habis kontraknya di musim panas ini.

Oscar Mingueza sudah menimba ilmu sepakbola di Barcelona dari Barcelona Youth, lalu memperkuat tim kategori kelompok umur sampai tahun lalu, menembus skuad utama.

Oscar Mingueza pun diberi kontrak lebih lama sampai tahun 2023 di Barcelona. Musim ini, dirinya diberi kepercayaan lebih oleh pelatih Ronald Koeman.

Pemain asli Spanyol itu sudah mengemas 30 penampilan di seluruh ajang. Dirinya disebut-sebut sebagai penerus Gerard Pique.

"Ini seperti mimpi, saya telah berjuang selama bertahun-tahun untuk berada di tim utama, dan setelah menandatangani kontrak ini saya merasakan kegembiraan dan kebanggaan atas semua upaya," jelas Mingueza kepada situs resmi Barcelona.

"Ini merupakan proses yang sangat panjang, saya harus menderita dan menjalani saat-saat baik dan buruk," tambahnya.

"Saya sangat senang dengan pekerjaan yang telah saya lakukan, karena peluang yang telah saya berikan," tutupnya.


Share on Google Plus

About maxbet268