Anthony Martial Berpacu dengan Waktu Tatap Final Liga Europa

AGEN BOLA, Anthony Martial masih memulihkan diri dari cedera lutut. Pemain Prancis itu berpacu dengan waktu agar bisa membela Manchester United di final Liga Europa.

MU lolos ke final Liga Europa 2020/2021. Villarreal yang akan menjadi lawan Setan Merah.

Villarreal vs MU akan berlangsung di Stadion Energa, Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB. Sebelum itu, MU masih harus menjalani laga pamungkas di Liga Inggris 2020/2021 melawan Wolverhampton Wanderers.

Martial sudah sejak 28 April 2021 menepi karena cedera. Dia mendapat cedera lutut ketika membela Prancis melawan Kazakhstan di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sudah 12 pertandingan MU di semua ajang dilewatkan oleh Martial. Dia dipercaya oleh Ole Gunnar Solskjaer akan bisa merumput lagi sebelum musim selesai. Manajer asal Norwegia itu mengungkap bahwa Martial sudah berusaha keras untuk fit.

"Kami masih mempunyai sedikit harapan untuk Anthony," kata Solskjaer di situs resmi MU

"Kami berharap. Dia bekerja sangat keras. Kami berharap dia akan bisa bermain untuk final. Dia sudah bekerja sangat keras. Dia sangat teliti. Sangat antusias. Saya tak bisa bilang bahwa dia tak akan fit untuk final, tapi jelas, dia sudah menepi lama. Saya masih sangat berharap," kata dia menambahkan.

Bersama MU musim ini, Martial memberi kontribusi 7 gol dan 9 assist di semua ajang. Di Europa League, dia sudah bermain 3 kali belum bisa bikin gol.

Share on Google Plus

About maxbet268